Home » GerbangSport » 100 Pecatur Muda Kaltim Akan Ikuti Kompetisi Catur Online
Konferensi persnya oleh Head of Sales Kalimantan Dody Kusuma. (foto: fey-Gk)

100 Pecatur Muda Kaltim Akan Ikuti Kompetisi Catur Online

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com— Kompetisi catur online terbesar di Indonesian dan dunia akan diselenggarakan oleh Indosat. Kompetisi ini akan mempertemukan salah satu Women Grand Master Chess Match Medina Warda Aulia.

Dalam konferensi persnya Head of Sales Kalimantan Dody Kusuma mengungkapkan Head Of Area Kalimantan Indosat Dody Kusuma mengungkapkan kompetisi catur online ini untuk mendorong pelajar Indonesia bermain sekaligus belajar strategi melalui permainan catur. “Dengan kompetisi catur online pastinya akan memberikan pengalaman bagi generasi muda dalam memanfaatkan teknologi data dan aplikasi terkini yang bermanfaat”, pukau Dody.

Dody menerangkan kompetisi catur online ini nantinya Medina Warda Aulia akan berkompetisi online dengan 650 pecatur secara simultan dan ditargetkan untuk Kalimantan bisa diikuti lebih dari 100 pecatur muda. “Harapannya aplikasi permainan yang berbasis smatphone ini dapat mendorong migrasi dari feature Phone,” ujarnya.

Kompetisi catur online akan dimulai pada 28 Maret 2015 ini akan memperebutkan Grand Prize satu unit mobil Toyota Agya dan ratusan juta rupiah. Sementara tahapan Grand Final untuk 10 finalis terbaik akan dilaksanakan pada 30 Maret 2015 di Jakarta dan tahapan.

Sementara untuk kota Balikpapan akan diselenggarakan di gedung Stikom Balikpapan. Peserta yang akan mengikuti kompetisi catur online ini adalah pelanggan Indosat prabayar dan paska bayar. (fey-Gk)

Check Also

Polda Kaltim Ungkap 38 Kasus Korupsi

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sepanjang tahun 2017 lalu, Polda Kalimantan Timur (Kaltim), berhasil mengungkap 38 kasus korupsi. Kasus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *