Home » GerbangNews » 11 Orang Daftar Calon Pimpinan Baznas Paser

11 Orang Daftar Calon Pimpinan Baznas Paser

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) panitia seleksi (pansel) pendaftaran calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Paser, telah menerima sebelas nama calon pimpinan Baznas Paser.

“Saat ini kita sudah terima 11 nama yang mendaftar hingga batas akhir pendaftaran hari ini (11/10),” kata Sekretaris pansel Mas’ud Leman di Tanah Grogot, Selasa.

Panitia seleksi kata Mas’ud Leman, selanjutnya akan menyeleksi nama-nama yang masuk dalam persyaratan untuk menjadi pimpinan Baznas Paser.

“Kita hanya menerima 10  nama yang akan dinyatakan lolos administrasi,” kata Mas’ud Leman.

Dari kesepuluh nama yang dinyatakan lolos administrasi lanjut Maslekhan, hanya lima nama saja yang akan mengisi jabatan pimpinan di Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Paser.

“Sebelas nama kita seleksi dulu berkas adminsitrasinya, karena kita butuhnya hanya sepuluh nama. Dari sepuluh nama itu pun akan diseleksi lagi menjadi lima nama yang akan mengisi jabatan pimpinan Baznas Paser” jelas Mas’ud Leman.

Tim pansel lanjut Mas’ud Leman, akan bekerja menyeleksi berkas administrasi hingga 14 Oktober 2016.

“Kami ada waktu beberapa hari kedepan hingga 14 Oktober untuk seleksi administrasi dapatkan 10 nama itu,” ujar Mas’ud Leman.

Sedangkan pengumuman sepuluh nama yang lolos administrasi kata Mas’ud Leman, akan dilakukan pada tanggal 17 Oktober 2016.

“Tanggal 17 nanti baru kita bisa tahu 10 nama yang lolos administrasi,” ujarnya.
Kesepuluh nama tersebut lanjut Mas’ud Leman, akan menjalani tes wawancara yang akan dilakukan pada tanggal 18 sampai 19 Oktober 2016.

“Tes wawancaranya nanti dilakukan selama dua hari pada tanggal 18 dan 19 Oktober,” ujarnya.

Pengumuman lima besar yang menjadi calon pimpinan Baznas, akan diketahui pada tanggal 21 Oktober 2016.

“Nama itu akan kami sampaikan kepada Bupati Paser beberapa hari setelah pengumuman lima nama pimpinan Baznas Paser, yakni pada tanggal 24 Oktober 2016,” tutup Mas’ud Leman.(Jya)

Check Also

Kodim Grogot Inisiasi Pembentukan Posko Terpadu Karhutla 

Kodim 0904 Tanah Grogot menginisiasi pembentukan posko terpadu penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *