Home » Gerbang Polri » Aksi CBR Club di Batu Kajang

Aksi CBR Club di Batu Kajang

Rayakan Anniversary Hingga Aksi Sosial

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Sebanyak 200 pecinta motor CBR yang tergabung dalam CBR Club Indonesia Regional Batu Kajang melakukan aksi sosial dalam rangka merayakan HUT komunitas mereka yang pertama di Batu Kajang, Minggu (6/11).

“Ada beberapa aksi sosial yang dilakukan komunitas CBR di Batu Kajang seperti donor darah dan beberapa kegiatan sosial lainnya,” kata Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan.

Kegiatan tersebut diapresiasi Kapolres sebagai bentuk kepekaan yang dilakukan komunitas pecinta motor itu terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Mereka ada juga melakukan aksi bersih-bersih sampah di sana dan mengumpulkan pakaian yang masih layak digunakan untuk dibagikan ke masyarakat setempat yang membutuhkan,” ujar Hendra.

Menurut Hendra, kegiatan tersebut sangat positif dan patut dicontoh komunitas-komunitas lainnya yang ada di Kabupaten Paser.

“Aksi sosial mereka sangat positif dan patut dicontoh oleh yang lain. Dan yang terpenting jangan lupa, dalam mengekspresikan hobi mereka, tetap mematuhi tata tertib berkendara,” kata Hendra.

Sementara itu Kapolsek Batu Sopang Iptu Hariadi mengatakan, sebelum aksi sosial, komunitas tersebut melakukan perayaan hari jadi mereka di gedung serba guna ‘Awa Mangku Buen’ di Desa Batu Kajang.

“Pesertanya ada yang dari CBR Balikpapan, Samarinda, Muara Waho, Bulungan, PPU, Tanah grogot, Kalsel, dan Kalteng,” kata Hariadi.

Kegiatan tersebut kata Hariadi, berjalan tertib dan tidak mengganggu lalu lintas di kecamatan itu.

“Acaranya cukup baik dan tidak mengganggu lalu lintas. Banyak kegiatan positif lainnya yang mereka lakukan untuk mengekspresikan bakat dalam kegiatan yang bermanfaat,” ujar Hariadi.(Jya)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *