Home » GerbangNews » 2000 Pengunjung Padati Wisata Warip di Paser Saat Lebaran

2000 Pengunjung Padati Wisata Warip di Paser Saat Lebaran

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Pada Libur lebaran hari ketiga, warga Kabupaten Paser menikmati waktu libur diantaranya dengan pergi ke tempat wisata pemancingan Warip yang berada di Kecamatan Kuaro.

Ribuan warga mendatangi tempat wisata sekaligus pemancingan bagi mereka yang memiliki hobi memancing. Selain itu juga terdapat arena kolam renang dan tempat bermain anak.

Warip, pemilik tempat wisata tersebut mengatakan bahwa tempat tersebut setiap harinya bisa didatangi pengunjung hingga dua ribu orang.

“Hari pertama lebaran agak sepi, tapi pada hari kedua mulai banyak pengunjung” kata Warip ditemui gerbangkaltim.com di Kuaro, Jum’at.

Para pengunjung, tutur Warip, pada umumnya berasal dari Kecamatan yang letaknya tidak jauh seperti Tanah Grogot dan Long Ikis.

“Pengunjung yang paling jauh berasal dari Muara Samu” ujar Warip.

Sementara itu, Har, salah satu pengunjung tempat wisata itu yang berasal dari Tanah Grogot mengatakan bahwa dirinya datang bersama suami dan anaknya guna mengisi waktu liburan yang cukup panjang itu.

“Karena saya libur hampir satu setengah bulan dan kebetulan saya tidak pulang kampung, jadi saya memilih tempat pemancingan ini menjadi pilihan mengisi waktu liburan” ujar Har yang sehari-hari bekerja di sebagai guru di SMP Negeri di daerah itu.

Menurut Har, pemancingan Warip menjadi Opsi untuk mengisi liburan dikarenakan tempatnya yang tidak jauh dari Tanah Grogot.

“Daripada harus ke Balikpapan yang cukup jauh, di pemancingan Warip di sini anak-anak cukup senang dan bisa menghilangkan kepenatan hari-hari sibuk bekerja” pungkas Har. (Jya)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.