Home Balikpapan Telkomsel Sukses Galang Donasi untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Telkomsel Sukses Galang Donasi untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Bersama Pelanggan di Even MAXCharity

Telkomsel sukses mengajak para pelanggan setianya dalam menggalang donasi bagi para korban bencana tsunami di Selat Sunda melalui donasi TCASH dalam even MAXCharity di halaman GraPARI Balikpapan Jl. Sudirman (31/12/18). Acara di penghujung tahun 2018 sekaligus menyambut tahun baru 2019 itu diisi pula kegiatan tausiah dan do’a bersama dengan puncak acara penghitungan countdown donasi yang terkumpul dari pelanggan selama berlangsungnya acara.

Event ini dimeriahkan juga dengan beragam rangkaian acara seru dan tentunya berhadiah yang bisa diikuti oleh para pelanggan yang hadir, mulai dari promo diskon dan bundling smartphone, penukaran serta lelang POIN, TCASH donasi, foodtruck festival, photo booth competition, accoustic performance, hingga kompetisi games online yang sedang trend saat ini PUBG competition.

General Manager Sales Telkomsel Region Kalimantan Mulya Budiman. (foto:ist)

 “Telkomsel kali ini mengusung tema yang berbeda dalam menyambut Tahun Baru 2019 yaitu MAXCharity sebagai wujud rasa syukur atas segala pencapaian di tahun 2018 dengan menghadirkan beragam kegiatan yang positif sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap saudara kita yang baru saja tertimpa bencana di Selat Sunda dengan adanya kegiatan donasi melalui TCASH”, kata General Manager Sales Region Kalimantan Mulya Budiman dalam siaran persnya yang diterima Gerbangkaltim.com baru-baru ini.

Event MAXCharity di Branch Balikpapan ini dihadiri oleh General Manager Sales Region Kalimantan Mulya Budiman, General Manager ICT Operation Regional Kalimantan Rahmad Putra Jaya, beserta manajemen Telkomsel yang hadir turut meramaikan rangkaian kegiatan ini. Pada momen ini secara simbolis juga diserahkan donasi untuk kegiatan operasional panti asuhan di Balikpapan.

Dalam even itu, jelas Mulya, Telkomsel juga menyiapkan foodcourt yang diisi oleh beragam merchant makanan dan minuman untuk para pengunjung yang datang ke event tersebut dengan metode pembayaran digital TCASH. Diantaranya Community Burger, Chocovan, Goodfood, Armoni Coffee, Nestle, dan Sosro. Pelanggan juga dapat menikmati promo Snap & Rush Rp 1.000,- untuk pembelian beragam makanan dan minuman di waktu tertentu selama event berlangsung.


Telkomsel juga menyiapkan foodcourt yang diisi oleh beragam merchant makanan dan minuman. (foto:ist)

Selain itu, tersedia juga booth pelayanan dari Telkomsel yang menyediakan beragam layanan mulai dari penukaran TelkomselPOIN, top-up dan aktivasi TCASH, penjualan pulsa dan kartu perdana, dan juga aktivasi beragam paket layanan Telkomsel.

“Harapan kami di momen pergantian tahun ini, Telkomsel dapat meneruskan semangatnya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui produk-produk dan layanan unggulan Telkomsel dan juga program-program yang positif dan bermanfaat. Terus gunakan produk dan layanan Telkomsel, karena Telkomsel adalah satu-satunya operator yang paling Indonesia yang menjangkau hingga ke pelosok negeri”, kata Mulya.(*/tri_gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berlaku Mulai Hari Ini, Pertalite Turun Rp150 Per Liter

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,– Harga BBM Non Subsidi jenis Pertalite mulai hari ini…