Home Paser Danrem 091 ASN Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2019
Paser - 1 week ago

Danrem 091 ASN Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2019

TANA PASER, Gerbangkaltim.com,- Saat berkunjung ke Kabupaten Paser Senin (11/2), Komandan Korem 091 Aji Suryanata Kusuma Brigadir Jenderal TNI Widi Prasetijono mengajak semua pihak untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019 yang jatuh pada 17 April mendatang.

“Waktu sudah dekat, 17 april pelaksanakan Pemilu. Pilpres dan Pileg mari ingatkan masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk berbondong-bondong mencoblos sesuai dengan keinginan hati masing-masing,” kata Brigjen TNI Widi Prasetijono di Pendopo Kabupaten, Senin malam.

Pada saat itu hadir mewakili Bupati Paser, Sekda Katsul Wijaya, Ketua DPRD Paser Kaharudin, Wakil Ketua DPRD Lathief Thaha, Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol (Arh) Ardian Patria Chandra, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organsiasi Perangkat Daerah, tokoh masyarakat dan pemuda.

Sekali lagi Brigjen Widi mengingatkan agar masyarakat mencoblos pilihannya sesuai dengan hati dan pilihan masing. Namun ia mengingatkan, penting untuk dipikirkan dengan matang siapa calon pemimpin yang akan dipilih pada 17 April mendatang.

“Harus pikirkan masak-masak, jangan sampai salah. Kalau salah kita harus tunggu 5 tahun dan itu tidak bisa kita ganti kalau sudah dipilih. Masih ada waktu untuk berpikir,” kata nya.

Brigjen Widi juga beharap kepada semua pihak, agar selalu mengingatkan masyarakat untuk secara aktif berpartisipasi pada pemilu 2019 ini.

“Di luar sana kita harus beri informasi kepada masyarakat untuk aktif memberikan pilihannya dan turut serta dalam demokrasi ini,” katanya.

Brigjen Widi juga menghimbau semua pihak untuk tetap menjaga kondusifitas dan terus menyampaikan informasi yang benar dan mengantisipasi penyebaran kabar bohong atau hoax.

“Saat ini informasi begitu pesat. Informasi yang tidak benar atau hoax mudah sekali tersebar, ini bisa meracuni masyarakat. Kita berdosa jika masyarakat tidak tahu bahwa ada informasi hoax. Makanya kita saling bahu membahu, ingatkan masyarakat untuk mencoblos sesuai hati dan pilihannya masing-masing,” tutur Brigjen Widi.(Jya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

PDAM Paser Akan Tingkatkan Fasilitas Kursi Kolam Renang

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kandilo Kab…