Balikpapan - May 29, 2019

PT AP I Bagikan Sembako di Tiga Kelurahan

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com,– Sekitar 327 lebih warga Kelurahan Sepinggan Raya dari 30 RT mengikuti kegiatan Ramadan Kareem yang dirangkai sosialisasi Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan yang diselenggarakan PT Angkasa Pura I Balikpapan, di Kantor Kelurahan Sepinggan Raya, Selasa pagi (28/5/2019).

Ramadan Kareem sebagai kegiatan berbagi kepada warga Balikpapan terutama mereka yang berada di area operasional Bandara. Warga Keluruahan Sepinggan Raya datang ke kantor Kelurahan Sepinggan Raya untuk mendapatkan paket sembako dari AP I Balikpapan, Selasa pagi.

Pembagian sembako sebelumnya diberikan kepada dua kelurahan yang ada di sekitar bandara. ini merupakan bagian dari program CSR AP I Balikpapan yang bukan hanya digelar pada saat jelang lebaran.

“Kemarin kita bagikan di Kelurahan Damai Bahagia dan Sungai Nangka dan hari ini Kelurahan Sepinggan Raya dengan total 705 paket sembako,”jelas Hari Tugas Safety Manajemen Sistem and OSH Section Head.

Selain itu juga ada 5 yayasan yang juga diberikan bantuan karena berada di sekitar bandara. ” Pembagian paket ini kita lakukan rutin setiap tahun saat jelang lebaran,” tambahnya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan sosialisasi kepada warga tentang keselamatan penerbangan. Paparan disampaikan Hari Tugas Safety Manajemen Sistem and OSH Section Head.(mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

PT Angkasa Pura I Balikpapan Bantu Sembako dan Perlengapan Bayi untuk Korban Banjir Samarinda

Samarinda – PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muha…