Paser - May 30, 2019

Tabrakan Ambulan RSUD Paser, Kasatlantas : Tidak Ada Korban Meninggal

Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Sebuah tabrakan terjadi antara mobil ambulance milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya Pemkab Paser dengan sebuah mobil pick up pada Kamis (30/5) siang di Jalan Negara Sandeley Kecamatan Kuaro.

Kasatlantas Polres Paser Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dodik Hartono mengatakan tidak ada korban meninggal pada kecelakaan tersebut.

“Tidak ada korban meninggal pada kecelakaan ini,” kata Kasat Lantas Polres Paser AKP Dodik Hartono.

Sekitar pukul 12.30 Wita, mobil Ambulance Suzuki APV dengan plat nomor KT-9921-EP menabrak sebuah pick up dengan plat nomor KT-8277-EA.

Mobil ambulance yang oleng dan hilang keseimbangan ke arah kanan sehingga terjadi tabrakan dengan mobil pick up yang datang dari arah Long Ikis

“Pada saat itu tikungan dan Licin karna cuaca hujan datang ambulance dari arah Tanah Grogot menuju arah Long Ikis,” kata Dodik.

Akibat kecelakaan tersebut kata Dodik, kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan. Mobil ambulance tersebut mengalami kerugian materil sekitar Rp.45 juta.

Menurut Dodik permasalahan kedua belah pihak sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Dodik menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan lebih mengutamakan keselamatan terlebih pada saat kondisi jalan licin. (Jya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Serapan Gabah Kodim 0904 Tahun Ini Ditargetkan 500 Ton

Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Kodim 0904 Tanah Grogot, tahun 2019 menargetkan ratu…