Paser - January 14, 2020

DPRD Paser Klarifikasi Soal PWI Gagal Bertemu

PASER, Gerbangkaltim.com-Mengklarifikasi terkait pemberitaan pada media online gerbang kaltim dengan judul “ GAGAL BERTEMU KETUA DPRD PASER, TERPAKSA PANDANGI MOBIL DINASNYA” yang terbit pada selasa 14  Januari 2019.

Perlu disampaikan untuk meluruskan informasi yang beredar agar tidak berkembang menjadi opini liar dimasyarakat.

Mengingat padatnya tugas dan tanggungjawab sebagai ketua DPRD dalam menjalankan fungsi-fungsi DPRD yaitu penganggaran, pengawasan dan legislasi.

Agar memudahkan dalam pelaksanaan pelayanan kepada  pimpinan di tugaskan seorang ajudan untuk mengkordinir jadwal kegiatan pimpinan baik rapat ataupun penerimaan tamu itu dari masyarakat, ormas, lembaga ataupun dari pemerintahan.

“Sedari pagi ketua DPRD telah melaksanakan rapat dengan pihak eksekutif, menerima tamu pimpinan dan  dilanjutkan dengan rapat internal DPRD,” ujar Ajudan Ketua DPRD Paser Yuga.

“Ketua DPRD yang seyogyanya menghadiri kegiatan pelantikan pengurus mesjid agung bahkan harus dibatalkan mengingat padatnya kegiatan Ketua DPRD” tambahnya.

Dijelaskan Kasubbag Humas Protokol DPRD Saufi bahwa Ketua dan pengurus PWI yang sudah mengisi buku tamu dan dijadwalkan bertemu  dengan ketua DPRD tetapi gagal adalah karena mungkin rombongan dari PWI ada kesibukan lain sehingga tidak dapat menunggu sedikit lebih lama.

“Kami memohon maaf terkait adanya kesalahpahaman ini, semoga kedepan dapat dijalin sinergitas yang lebih baik ” kata Saufi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pemkab Paser – DPRD Kaltim Evaluasi Serapan Bankeu Senilai Rp433 Miliar

PASER, Gerbangkaltim.com – Pemerintah Kabupaten Paser bersama Komisi III DPRD Kaltim mengg…