GerbangTNI - April 1, 2020

Jaringan Listrik di Rumah Abdus Salam Sudah Terpasang.

BARABAI, Gerbangkaltim.com – Rehab RTLH milik bapak Abdus Salam di RT.007 RW.003 desa Haruyan Seberang Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah memasuki hari ke enam belas sudah terpasang jaringan listrik.

Jaringan listrik dipasang oleh anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai dari anggota Zipur 8 Banjarbaru Praka Yogi dan kawan-kawan, Selasa (31/3).

Disampaikan oleh Dan SSK TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai Letda Inf Sumarlianto bahwa pemasangan jaringan listrik ini kami serahkan atau kami tunjuk anggota yang membidangi masalah listrik, ini kami lakukan agar hasilnya dapat dipertanggungjawabkan,”terangnya.

Lebih lanjut Sumarlianto menyampaikan selain melaksanakan pemasangan jaringan listrik di rehab RTLH milik bapak Abdus Salam, anggota Satgas TMMD juga membantu warga yang minta tolong untuk memperbaiki instalasi listrik di rumah warga,”tambahnya.

Dalam memberikan bantuan perbaikan jaringan listrik di rumah warga anggota kami tidak memungut biaya sepeserpun alias gratis, kami ikhlas memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang memerlukan bantuan anggota Satgas TMMD. Ini kami lakukan dalam rangka untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dilokasi TMMD,”tegasnya.(pendam vi/mlw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kendala Server, Bapenda Paser Setop Pelayanan SPPT PBB-P2

PASER, Gerbangkaltim.com – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Paser menghentikan …