ADV - April 7, 2020

Kideco Berikan Bantuan Korban Banjir di Muara Komam

PASER, Gerbangkaltim.com – . Kideco Jaya Agung memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Muara Komam,Selasa 7 April 2020.

Bantuan diserahkan Manajer CSR Kideco Suryanto di Kantor Camat Muara Komam, Disaksikan oleh Camat Muara Komam Abdul Rasyid dan staf,Danrami Muara Komam dan Babinsa,Babinkahantibmas Kapolsek Muara Komam, Lurah Muara Komam dan beberapa kepala desa yang terkena banjir.

“Mudah – mudahan bantuan yang diberikan ini dapat membantu dan mengurangi beban warga yang terkena banjir di Kecamatan Muara Komam ini,”kata Suryanto.

Suryanto mengatakan PT. Kideco Jaya memberikan sembako berupa beras 110 karung ukuran 5Kg, gula 110 Kg, dan mie instan 112 dus, mudah – mudahan bantuan sembako ini bisa dimanfaatkan oleh warga kita yang terdampak bencana banjir dibeberapa desa di Kecamatan Muara Komam.

Ia berharap lurah dan kepala desa bisa mendistribusikan bantu ke warganya yang terkena banjir.

Camat Muara Komam Abdul Rasyid mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh PT. Kideco Jaya Agung .

“Semoga Lurah dan Kepala desa yang terkena dampak banjir bisa mendistribusikan bantuan tersebut kepada warganya yang terkena banjir ,karena lurah atau kepala desa sudah ada data warganya yang terkena banjir,”ujar Rasyid. (Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tren COVID-19 di Paser Membaik, Masyarakat Tetap Waspada

PASER, Gerbangkaltim.com – Belakangan ini tren corona atau COVID-19 di Kabupaten Pas…