Home » 45 Hari Baru Masuk Rekening Penumpang

45 Hari Baru Masuk Rekening Penumpang

Balikpapan, Gerbangkaltim,-

Proses refun atau pengembalian uang penumpang Mandala Airlines ternyata bukan berlangsung tiga hari, melainkan 45 lima hari. Uangnya langsung ditransfer di rekening penumpang, sesuai data-data yang diisi penumpang pada saat pendataan.

Wah belum cair. Katanya nanti setelah 45 hari dan akan dikirim langsung ke rekening. Mudah-mudahan memang sesuai yang dijanjikan. Tapi kalau setelah 45 hari gak ada uang masuk ke rekening, para penumpang sudah sepakat untuk ramai-ramai dating ke sini lagi, ujar Rahmat S kepada Gerbangkaltim, usai menjalani proses pendataan refund tiket di kantor Mandala Kompleks Balikpapan Permai (14/1/2010).

Kantor perwakilan Mandala Balikpapan memang sejak pagi sudah dipadati penumpang. Berbeda dengan kemarin yang tutup seharian, hari ini para pimpinan dan staf Mandala sudah berani masuk kantor, walau harus dijaga ketat puluhan oleh aparat kepolisian Polresta baik yang berseragam maupun tidak. Tugas utama hari ini adalah pendataan penumpang untuk proses refund tiket. Tak kurang 200 penumpang lebih sudah antri dan mengisi formulir yang diberikan Mandala.

Kami dari travel masih harus bersabar mas. Soalnya Mandala mengutamakan penumpang. Gak tahu nasib uang kami, ujar salah satu perwakilan travel agen Mandala.

Bagi travel, kejadian ini memang sangat memukul bukan hanya dari sisi uang deposit yang sudah diisi untuk membeli tiket pelanggannya, namun juga takut pelanggan tidak lagi mempercayainya. Kalau pelanggan kami yang sudah kita bina bertahun-tahun lantas putus gara-gara Mandala ini, wah gimana ya, ujarnya.***

Check Also

Pedagang Dapat Modal Tanpa Agunan

#KaloRusmadiGubernurnya Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Tak perlu menggadai Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atawa BPKB. Demikian tagline salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.