BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Kodam VI/Mlw terima kunjungan Dankodiklat TNI AD Letjen TNI A.M. Putranto dalam rangka silahturahmi dengan Pangdam VI/Mlw dan seluruh Keluarga besar Kodam VI/Mlw, Rabu (22/1).

Kedatangan Dankodiklat TNI AD beserta rombongan disambut hangat oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto bersama pejabat teras Kodam di Makodam VI/Mlw, pada kunjungan kali ini selain bersilahturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodam VI/Mlw Letjen TNI A.M. Putranto juga akan melaksanakan kegiatan Offroad di area H. Burhan KM. 13 dengan IOF Pengda Kaltim.

Pangdam yang didampingi pejabat teras Kodam VI/Mlw mengucapkan selamat datang kepada Dankodiklat TNI AD dan berterimakasih atas kedatangannya di Makodam VI/Mlw.

Dalam kesempatan itu Letjen TNI A.M. Putranto menyampaikan kunjungan kali ini merupakan upaya menjalin silahturahmi dengan keluarga besar Kodam VI/Mlw dan anggota IOF Pengda Kaltim yang sejak beliau menjabat Danton Kompi A Yonif Linud 612 hingga sekarang masih tetap terjaga.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan tukar cinderamata antara Letjen TNI A.M. Putranto dengan Mayjen TNI Subiyanto dan diakhiri dengan foto bersama anggota militer Kodam VI/Mlw dan personel IOF Pengda Kaltim. (mh/gk)

Share.
Leave A Reply