BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Puncak perayaan acara memperingati Hari Ulang Tahun ke-56 yang dikemas dalam acara Family Gathering di Bandara Internasional (SAMS) Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, CSR (Corporate Social Responsibility) Angkasa Pura I Balikpapan bagikan paket tas ke13 sekolah tingkat SD di wilayah Balikpapan Selatan.

Communication Legal Manager Angkasa Pura I Balikpapan, Andanina Dyah Peemata Megasari mengatakan “Pemberian paket tas sejumlah sekolah di wilayah Balikpapan Selatan ini, merupakan bagian dari CSR Angkasa Pura I Balikpapan dalam dunia pendidikan”.

Menurut Andanina, “Paket ini bukan pertama kalinya diberikan. Kami sebelumnya berikan 3-4 kali setahun. Sebelumnya kami juga merenov kelas atau bangun toilet. Kiranya yang dibutuhkan sekolah kami bantu sekolah-sekolah yang ada disekitar supaya belajar bisa nyaman dan enak tentu prestasi bisa dicapai kalau suasana belajarnya nyaman dan aman,” jelasnya.

Senada dengan itu, Kadisdik Balikpapan Muhaimin mewakili 10 sekolah yang datang pada Gathering Angkasa Pura I Balikpapan menyampaikan terimakasih atas CSR di dunia pendidikan yang diberikan Angkasa Pura I Balikpapan.

“Bantuan ini bukan pertama kali setahu saya setiap saat PT angkasa Pura I Balikppan membrikan CSR kepada dunia pendidikan khususnya di Balikpapan Selatan bukan hanya paket buku dan tas tapi bahkan renovasi raung belajar, ruang UKS. Ini selalau disupport kami,” ujarnya.

Muhaimin berharap support ini terus diberikan dengan harapan Angkasa Pura I Balikpapan makin maju dan Jaya dimasa akan datang seiring dengan ditetapkan Kaltim sebagai Ibu Kota Negara dan Balikpapan penyangga.

“Para guru, para siswa kita doakan agar managemen Angkasa Pura I Balikpapan dan seluruh perusahaan yang ada dbawah naungan diberikan kesehatan, keberkahan bapak ibu dan keluarga sehingga bisa terus berkontribusi khususnya di dunia pendidikan Balikpapan,” harapnya.

Sebagai informasi HUT ke-56 ini, telah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya lomba Badminton, Tenis Meja, Fun Game, Senam, ESport, kedepan masih ada kegiatan lomba Mancing dan Donor darah hingga Archery Competition tingkat Nasional. (mh/gk)

Share.
Leave A Reply