Home » Info Today » Abdulloh Dapat Kejutan di HUT ke  51 Tahun

Abdulloh Dapat Kejutan di HUT ke  51 Tahun

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com — Pada Rapat Kerja DPRD kota sabtu Siang, di ruang makan Hotel Grand Tiga Mustika Balikpapan, terjadi keriuhan. Keriuhan ini bagian dari scenario anggota DPRD bersama protocol memberikan kejutan saat Ketua DPRD Abdulloh berulang tahun ke 51 Tahun tepat pada 16 Oktober. 

Sejumlah anggota DPRD dan protocol membuat scenario mengerjai Ketua DPRD. Tepat saat makan siang pukul 12.30 Sabtu lalu (17/10), sejumlah anggota DPRD yakni Daeng lala, M Taqwa, terlihat adu mulut keributan yang berujung hamper pada baku pukul. Keributan ini makin kacau saat staf protocol Aco ikut terlibat didalamnya.

Bukan Hanya hanya Ketua DPRD yang terjebak pada situasi ini tapi juga sejumlah anggota DPRD dan tamu undangan. Ini terlihat saat pers TV sempat mengabadikan kejadian   dan dihalang-halangi oleh anggota DPRD saat mengambil gambar. Pers sendiri telah dikabari protocol prihal scenario ini.

Skenario ini berhasil dan membuat undangan yang tengah makan bubar termasuk membuat Ketua DPRD kaget, jangungan, bingung dan bercampur marah. Melihat muka Abdulloh pucat, sejumlah anggota dewan dimotori Daeng lala langsung menyanyikan lagi selamat ulang tahun dan memberikan ucapan langsung.

“ Saat baru menyeruput kopi diloby eh tiba-tiba dikabari ada keributan di ruang makan. Saya langsung masuk ke dalam ruang makan. Waduh dalam pikiran saya kok anggota bikin malu ribut mana  kita lagi raker dewan,” ulas Ketua DPRD Abdulloh bercerita usai dikerjai anggotanya untuk kedua kalinya saat merayakan hari lahirnya. Pada tahun 2014 lalu, diruang kerjanya Ketua DPRD juga dikerjai oleh anggota DPRD dengan mengirimkan seorang wanita yang berperan sebagai wanita yang dikecewakan.

“ Saya sudah kalah 2-0. Untuk kedepan saya harus lebih waspadai,” kata Abdulloh disambut tawa anggota DPRD dan pers.

Abdulloh mengaku tidak tahu dan tidak menduga kejuatan  yang disiapkan protocol dan anggota DPRD kota itu. “ Jujur tadi saya sempat sport jantungan, karena ini momentnya momen resmi baru anggota dpr ribut diacara ini. Sempat saya emosi juga tadi. Kalau sempet tadi berlangsung lama  mungkin ada yang saya peteng,” cerita.

Dengan HUT ini, dia berharap bisa memimpin DPRD Balikpapan lebih baik bersama walikota, SKPD, bersama 45 anggota  dan seluruh masyarakat Balikpapan.(rif-Gk)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *