Home » Info Today » Abdulloh Ikut Geber Bersama Komunitas Traill

Abdulloh Ikut Geber Bersama Komunitas Traill

Balikpapan-GERBANGKALTIM.com—Sebanyak 150 traillmen dari komunitas Traill Adventure Balikpapan melakukan keliling kota melintas hutan kota, Minggu pagi (10/5).

Kegiatan Geber bersama ini diikuti oleh Ketua DPRD kota Abdulloh, Dandim Balikpapan, Anggota DPRD Malvin, pengusaha muda Sirajuddin Mahmud, perwakilan Ditlantas Polda Kaltimm Polres dan pecinta anggota komunitas trail dari Balikapapn, PPU, Semoi.

Ketua DPRD Abdulloh ikut bergabung bersama komunitas Traill Adventur Balikpapan. menurutnya kegiatan ini melihat langsung kondisi hutan kota kita termasuk mendekat diri kita pada alam sekitar.

“ Utama kita membangun kebersamaan dan persatuan. Kendala dilapangan biasanya kita slaing bahu membahu menolong. Inilah bentuk persaudaraan yang kental ditengah kebersamaan yang kita dapat dari kegiatan ini,” jelasnya.

Disamping kata Abdulloh kegiatan ini juga dapat melepas penat dari aktvitas keseharian kita. “Kegiatan Geber ini bisa hilangkan kekalutan atau stress,” tambahnya.

Ketua Komunitas Trail Adventur Balikpapan H Arin menjelaskan ruter geber kota ini sepanjang 80 kilometer. Peserta ini akan menempuh perjalan di tengah kota lalu masuk ke hutan kota Sepinggan depan polda, Sampai ke TPA Manggar dan berisitirahat di Pantai Manggar.

“ Nanti pulang kiga melalui tritip dengan jarak 80 km dan kembali ke rumah jabatan Ketua DPRD,” jelas Arin.

Dia mengatakan jalur kali ini tidak termasuk ekstem namun cukup licin mengingat areal lintasan yang masih basah.

” Ini rute biasan dan tidak terlalu menantang. Beda banget saat kita adakan di areal bukit Bengkirai. Ini kegiatan geber kedua yang kita laksanakan bersama. Kali ini iikuti oleh Ketua DPRD kota dan Polda serta Polres,”ujarnya.

Perjalan diawali di rumah jabatan DPRD kota dan siang ini akan kembali di rumjab DPRD untuk menikmati elektone dan doorprice.(rif-gk)

Check Also

Gubernur Harus Turun Bantu Kabupaten/Kota

Sangatta, GERBANGKALTIM,- Jika kelak Rusmadi diberi amanah sebagai Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), calon gubernur (cagub) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *