Home » Gerbang Business » Agustus 2015, Hotel Platinum Siap Beroperasi

Agustus 2015, Hotel Platinum Siap Beroperasi

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Hotel Platinum Indonesia akan hadir pada bulan Agustus 2015 di Balikpapan. Kehadiran hotel Platinum Indonesia ini menambah jumlah hotel di Balikpapan, dan siap bersaing dengan hotel lainnya yang lebih dulu hadir di Balikpapan.

Hotel Platinum Indonesia merupakan hotel bintang 4 berjaringan milik pengusaha lokal. Tersebar di kota besar. Yakni Balikpapan, Jogjakarta menyusul Surabaya dan direncanakan menjangkau hingga ke Banjarmasin.

Di Balikpapan hotel berada di kawasan Balikpapan utara Jalan Soekarno Hatta Km 5,5. Dan menjadi hotel bintang 4 pertama dan satu-satunya di Balikpapan Utara.

Hotel dibangun pada lahan seluas 8 ribu meter persegi, hotel menjulang tinggi hingga 10 lantai. Total 199 kamar yang ditawarkan dengan 5 kategori. Bisnis, deluxe, executive suite, platinum suite dan president suite. Dilengkapi fasilitas kolam renang yang juga cocok untuk jadi venue sebuah acara dengan total 1.000 peserta. Ballroom dengan kapasitas 3 ribu standing party, 10 unit fasilitas ruang meeting, spa and fitness center, salon kecantikan, chinese restorant hingga coffee shop.

General Manager Hotel Platinum Balikpapan Soegianto menjelaskan, Hotel Platinum Balikpapan membidik segmen bisnis atau corporate termasuk kalangan keluarga. Penggemar olah raga golf jua jadi incaran sejalan dengan tersedia sarana olah raga mahal tersebut di kawasan Karingau tak jauh dari hotel. “Tamu transit juga karena jarak hotel dan bandara cukup dekat. Termasik tamu MICE karena fasilitas kami mendukung, juga weeding dan gathering,” pungkasnya,  Selasa (23/6/2015).

Saat ini progres pembangunan hotel sudah mencapai 90 persen. “Ya tinggal finishing saja. Karena sekarang bulan ramadan pekerjaan pembangunan ada liburnya dan tenaga kerjanya harus balik kampung,” ujarnya kepada gerbangkaltim.com.

Soegianto menambahkan kehadiran hotel platinum ini akan menyerap tenaga kerja sekitar 150 tenaga kerja. (fey-Gk)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *