Home » GerbangSport » Arsenal dan Liverpool Akan Beraksi di Stadion Balikpapan
Suasana ujicoba Stadion Batakan Balikpapan, Jumat (19/5/2017) malam.(foto: ist)

Arsenal dan Liverpool Akan Beraksi di Stadion Balikpapan

GERBANGKALTIM.COM, Balikpapan,- Warga Balikpapan khususnya dan masyarakat pecinta sepak bola Kalimantan Timur (Kaltim) umumnya, akan terkejut sekaligus bangga, karena dua klub dunia asal Inggris, yakni Arsenal dan Liverpool menyambangi Indonesia. Dua tim raksasa ini akan beraksi di Stadion Internasional Batakan Balikpapan, pada 5 November 2017.

Para pemain Master Arsenal dan Liverpol akan beraksi dalam Event Balikpapan Master Cup 2017 di stadion “baru” di kawasan Balikpapan Timur. Kedua klub bergengsi ini akan saling bertanding dengan Sistem Trofeo bersama Indonesian Masters.

Kedua klub tersebut akan saling bertanding dengan Sistem Trofeo bersama Indonesian Masters. Balikpapan Masters Cup ini pun jadi momentum untuk memperkenalkan Kota Balikpapan di dunia. Targetnya, 40 ribu pasang mata akan menyaksikan pertandingan tersebut.

Event yang merupakan kerjasama antara Masters Football Asia dan I-Sportainment ini, menghadirkan perwakilan pemain dunia Mikael Silvestre dari Arsenal dan Jhon Arne Riise dari Liverpol serta mantan pemain nasional Kurniawandwi Yulianto.

Sementara itu, Perwakilan Promotor Yaser Arafat mengatakan, selama ini berbagai kegiatan event internasional selalu dilakukan di Pulau Jawa. Namun dengan event ini membuktikan bahwa Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan juga bisa menggelar kegiatan berskala internasional.

“Hadirnya Arsenal Masters dan Liverpool Masters, karena memiliki pendukung fanatik yang cukup besar di Indonesia. Tidak sekadar mempromosikan daerah, event ini juga akan memberi efek domino secara positif terhadap perkembangan ekonomi di Balikpapan,” kata Yaser Arafat.(mh)

Check Also

Polisi Turun ke Pasar, Inflasi Terjaga

CAPAIAN inflasi periode Lebaran 2017 atau Juni 2017 yang diumumkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *