Home » GerbangNews » Asyik Nyabu Berduaan, Satreskoba Polres Balikpapan Tangkap Oknum Satpol PP
Oknum Satpol PP Balikpapan dan istri sirinya menutupi wajah dengan kertas putih.(foto: inibalikpapan.com)

Asyik Nyabu Berduaan, Satreskoba Polres Balikpapan Tangkap Oknum Satpol PP

Gerbangkaltim.com, BALIKPAPAN,—Satreskoba Polres Balikpapan, Polda Kaltim Berhasil menangkap seorang oknum Satpol PP Kota Balikpapan yang tengah menggelar pesta sabu dengan teman wanitanya  di rumahnya di kawasan Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara.

Oknum Satpol PP berinsial Khr (37) yang ditangkap bersama istri siri berinsial Fr (21) mengaku mengisap sabu agar pikirannya tenang dan kuat bekerja. Tersangka mengaku sudah lebih dari 6 bulan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Sedangkan Fr mengaku sebagai pemain baru dalam penyalahgunaan narkotika.

 

Tersangka Khr sudah 2 tahun menikah siri dengan Fr dan sudah berpisah dengan istrinya yang sah dan tidak dikarunai anak.Khr yang sudah 10 tahun menjadi ASN Satpol PP Balikpapan dengan pangkat golongan IIC ini mengakui sudah 3 bulan terakhir ini tidak masuk kerja.

“Saya pakai sabu sejak 6 bulan lalu. Ya agar kuat bekerja,” katanya kepada media saat dilakukan ekspose penangkapan oleh Polres Balikpapan, Jumat (10/3/2017)

 

Sementara itu,  Paur Subbag Humas Polres Balikpapan Iptu Suharto menjelaskan, penangkapan kedua tersangka juga dilengkapi barang bukti berupa alat isap alias bong dan plastik sisa sabu-sabu.  “Kedua tersangka juga menjalani tes urine dan hasilnya positif mengandung metamfetamin,” kata Iptu Suharto sembari menambahkan keduanya adalah pemakai, dan akan dijerat dengan Pasal 112 dan 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana minimal 4 tahun penjara. (gk/hm)

Check Also

Banjir Samarinda Ada Solusinya

#KaloRusmadiGubernurnya Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Rusmadi Wongso, mantan Kepala Bappeda, Sekdaprov Kaltim menjelang fajar menyingsing pemerintahannya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.