Home » Awal Februari Logistik Pemilukada Mulai Disalurkan

Awal Februari Logistik Pemilukada Mulai Disalurkan

Pengadaan logistik Pemilukada Kota Balikpapan mencapai 50 persen, dan ditarget tuntas akhir Januari. Dengan demikian, pada awal Februari logistik mulai disalurkan ke masyarakat.
Logistik yang akan dipersiapkan dalam pemilukada antara lain kartu pemilih, formulir model C-6, kotak suara dan bilik suara. Selain berasal dari pengadaan sendiri, KPUD Balikpapan juga mendatangkan perlengkapan Pemilukada dari KPUD Kutai Kartanegara, seperti bilik dan kotak suara.
“Pengadaan logistik ditarget selesai pada akhir bulan Januari sehingga dapat distribusikan awal Februari. Dalam penyaluran logistik di kecamatan dan kelurahan akan melibatkan polisi untuk menjaga keamanan,” ujar Ketua KPUD Balikpapan, Gamal Rustamaji.
Dalam Pemilukada bulan depan, KPU menyiapkan 1.147 TPS yang akan dijaga oleh kepolisian sampai pencoblosan selesai, Sebanyak 402 ribu warga Balikpapan memiliki hak suara dalam Pemilukada yang akan berlangsung tanggal 24 februari mendatang.(tim BKV Channel)

Check Also

BNNK BALIKPAPAN PERINGATI HANI 2018

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Setelah tertunda, pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 ru bisa dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.