Home » GerbangSport » Balikpapan Tuan Rumah Proliga 2015

Balikpapan Tuan Rumah Proliga 2015

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com,—Kompetisi bola voli tertinggi di tanah air Proliga 2015 kembali digelar mulai 6 Februari hingga 19 April 2015. “Untuk pertama kalinya kota minyak Balikpapan provinsi Kalimantan Timur ditunjuk sebagai tuan rumah pada putaran pertama di Balikpapan Sport & Convention Center (BSCC)” terang Fariz Aziz General Manager Pertamina MOR VI dalam konferensi persnya kepada media Senin (2/2/2015).

Fariz menjelaskan tahun ini Pertamina berkesempatan sebagai Title Sponsor pertama kali Proliga tahun 2015 dan getaran kompetisi ini akan diikuti 5 tim putra dan 7 tim putri yang digelar delapan kota di Indonesia.

“Event kompetisi Pertamina Proliga 2015 diyakini akan berlangsung ketat, karena akan menjadi satu satunya ajang seleksi pemain tim nasional dan Harapannya pengunjung juga antusias datang untuk nonton kompetisi ini” ujarnya hari ini (2/2/2015).

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Tuan Rumah Kompetisi Bola Voli Profesional Proliga 2015 di Balikpapan Awaludin Siregar mengungkapkan, kesiapan panitia tuan rumah dalam hal ini Pertamina RU V dan MOR VI VI sudah sangat siap dan lapangan pertandingan sudah diseting sesuai standart internasional.

“Sebelum laga dimulai, Pertamina Proliga 2015 akan diawali dengan pesta pembuka pada Jumat, 6 Februari 2015 pukul 14.30 Wita dan dibuka langsung Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto serta Walikota Balikpapan Rizal Effendi”, tutup Awaludin.(fey-GK)

Check Also

Kodim Grogot Inisiasi Pembentukan Posko Terpadu Karhutla 

Kodim 0904 Tanah Grogot menginisiasi pembentukan posko terpadu penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *