Home » Gerbang Business » Bank Artha Graha Bidik Sektor Perdagangan Dan Properti

Bank Artha Graha Bidik Sektor Perdagangan Dan Properti

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Bank Artha Graha optimis ekspansinya ke kota Balikpapan akan tetap tumbuh meskipun kondisi pertambangan lesu. Hal ini diungkapkan Direktur Consumer dan MSME Bank Artha Graha Dyah Hindraswarini di sela sela pembukaan kantor cabang Bank Artha Graha di Jalan Marsma Iswahyudi hari ini (12/3/2015).

Untuk meningkatkan pertumbuhan dana dan nasabah pihaknya akan membidik pada beberapa sektor seperti sektor perdagangan dan properti. “Ya dua sektor ini sangat mengeliat melihat pertumbuhannya sangat signifikan, apalagi harga rumah di Balikpapan sangat luar biasa”, terangnya.

Apalagi menurutnya Bank Artha Graha sudah ada di kota Samarinda dan kabupaten Berau, sehingga pengembangan Bank Artha Graha di Balikpapan pasti akan tumbuh.

Dyah juga yakin dengan produk yang dimiliki bank Artha Graha akan dapat berpartisipasi pertumbuhan perekonomian di Balikpapan. “Ditargetkan 14 bulan ke depan akan tumbuh dan sudah profit”, ujarnya.

Pembukaan Bank Artha Graha ke 114 di Balikpapan ini dihadiri oleh Staf ahli bidang pembangunan dan sumber daya manusia pemerintah kota Balikpapan Robby Ruswanto, Korwil 9 bagian Indonesia Timur Bank Artha Graha bob k sinurat.(fey-gk)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.