Home » GerbangNews » Belasan Warga Laporkan Investasi Bodong

Belasan Warga Laporkan Investasi Bodong

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Belasan orang dari Samarinda dan Balikpapan , mendatangi Mapolda Kalimantan Timur (Kaltim), belum lama ini. Para warga ini merasa menjadi korban investasi bodong berbasis on line. Menurut pengakuan para korban, uang yang sudah disetorkan mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Para warga yang umumnya merupakan pensiunan perusahaan swasta dan  pegawai negeri ini, merasa tertipu atas investasi bodong berbasis on line yang mereka ikuti selama ini.

Dari kesaksian para korban, dugaan penipuan  perusahaan investasi bodong yang mereka ikuti tgersebut bergerak di bidang penjualan token listrik PLN dan pulsa yang berpusat di Jakarta.

Para korban mengaku, mengikuti investasi bodong sejak 2015 lalu dan sempat berjalan setahun lamanya dengan hasil yang cukup  menggiurkan, namun permasalahan mulai muncul sejak awal 2017 lalu. Aplikasi on line dari perusahaan tidak lagi  berfungsi dengan baik.

“Jumlah yang ikut diperkirakan berjumlah lebih dari 200 orang. Jumlah anggota di Kota Samarinda ada sekitar 100 orang dan anggota di Balikpapan mencapai 100 orang,” ungkap Suripno, kordinator korban. (hm)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.