Home » Belum Memenuhi Standar Liga, Persiba Coret 3 Pemain

Belum Memenuhi Standar Liga, Persiba Coret 3 Pemain

BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.COM,—Tiga pemain yang mengikuti latihan perdana dan seleksi pemain Persiba Balikpapan untuk musim kompetisi Indonesia Super Leauge 2014-2015 di Stadion Persiba dicoret. Alasan pencoretan ketiga pemain ini karena tidak memenuhi standar liga untuk Persiba.

Menurut Pelatih Kepala Persiba Balikpapan Jaya Hartono dari sebanyak 13 pemain yang mengikuti latihan perdana dan seleksi pemain Persiba Balikpapan untuk musim kompetisi ISL 2014-2015. Penilaian belum bisa dilakukan secara detail, karena kondisi 13 pemain hanya bisa menunjukan 50 persen kemampuannya dan jauh dari kata siap.

“Dari ke-13 pemain memang telah dicoret 3 pemain yang dianggap tidak memenuhi standar liga,” katanya.

Dari pantauan, di antara 13 pemain yang mengikuti latihan perdana dan seleksi, terdapat wajah lama yang membela Persiba pada musum lalu. Mereka diantaranya Wawan Hermawan, Dwi Yudha  dan Ahmad Maulana Putra.

Seleksi ini sendiri dilakukan selama sepekan,  dan akan diperketat hingga mendapatkan pemain yang benar-benar memiliki talenta,  serta semangat berjuang yang tinggi.

Sementara itu (Pjs) Manager tim Persiba Faisal Husein mengatakan ada sekitar 8 pemain lokal dan asing yang akan bergabung. Para pemain ini diperkirakan akan datang pada Sabtu 14 Desember ini.

Faisal menambahkan diantara 13 pemain baru yang mengikuti seleksi dan latihan ini,  beberapa diantaranya adalah pemain profesional seperti Joko Sidik asal Persisam,  Aris Alfiansyah dari Persebaya dan Hari Novian Chaniago dari Persiwa. (denny ardiansyah)

Sumber: BKV Channel melaporkan

Check Also

Polda Kaltim Ungkap 38 Kasus Korupsi

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sepanjang tahun 2017 lalu, Polda Kalimantan Timur (Kaltim), berhasil mengungkap 38 kasus korupsi. Kasus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *