Home » Berduaan di Kamar Hotel, Pelajar Terjaring Razia

Berduaan di Kamar Hotel, Pelajar Terjaring Razia

raziaBULUNGAN,GERBANGKALTIM.COM,—Tim gabungan Satpol PP, TNI dan Kepolisian Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara, berhasil menjaring sejumlah pasangan mesum dalam operasi pekat yang digelar pada bulan ramadan ini. Diantara pasangan ini ada beberapa pasangan yang masih berstatus pelajar, ketika berduaan di kamar hotel.

Operasi yang dilakukan di sejumlah hotel dan lokalisasi, berhasil menjaring  18 orang diantaranya, tujuh orang terjaring dilokalisasi ilegal kilometer 4  dan 11 orang lainnya  terjaring di beberapa hotel yang ada di Kota Tanjung Selor.

Petugas yang di bagi dalam dua kelompok ini  menyisir bagian tengah kota dan dan kelompok lainnya dipinggiran kota.

Dalam pemeriksaan itu, Satpol PP bersama aparat kepolisian dan TNI memeriksa satu persatu kamar hotel dan memeriksa identitas penghuni kamar.  Hasilnya petugas berhasil menemukan beberapa pasangan oknum pelajar dan dibawah umur yang berada dalam kamar hotel tanpa dilengkapi surat nikah maupun kartu tanda penduduk (KTP).

Selain itu operasi ini juga berhasil menyita beberapa dus botol minuman keras yang dijual di lokalisasi illegal.

“Operasi pekat ini  dilakukan untuk menciptakan suasana kondusif, aman dan nyaman selama pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan,” kata Kepala Satpol PP Bulungan Abdul Jalil Satui.

Dari hasil pemeriksaan petugas, ternyata ditemukan seorang pelajar yang menginap di hotel dengan menggunakan KTP milik orang lain dengan tujuan agar dapat mengelabui petugas hotel maupun para aparat yang melakukan razia.

Beberapa pelajar yang terjaring ini diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan hal yang sama, setelah itu  dikembalikan keorang tuanya.(Muhammad Hilmansyah) Sumber: BKV Channel.

Ilustrasi foto: Polsek Balikpapan Barat

Check Also

Bersyukur Pasangan Nomor 4 Teratas

Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Aura “kemenangan” Rusmadi Wongso sebagai Gubernur Kaltim periode 2018-2023 mewarnai acara open house …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *