Home » GerbangNews » Beri Layanan Terbaik bagi Masyarakat
Ketua Tim Pemenangan Balikpapan, Heru Bambang bersama Imam Mundjiat.

Beri Layanan Terbaik bagi Masyarakat

Balikpapan, GERBANGKALTIM,- Calon gubernur (cagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Rusmadi dan pasangannya calon wakil gubernur (cawagub) Safaruddin, jika terpilih kelak akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Janji yang perlu dibuktikan ini dikatakan ketua pemengan kubu “Kaltim Bermatabat” wilayah Balikpapan Heru Bambang, ketika berbincang dengan wartawan di Balikpapan, belum lama ini. “Kami akan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baik mungkin. Ini tujuan kami untuk pasangan calon gubernur nomor 4,” ujar Heru Bambang.

Menurut mantan Kepala Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya (DLLAJR) Balikpapan beberapa tahun lalu, tim relawan/kebu pemengan Rusmadi-Safaruddin pernah turun membantu warga yang sedang terjebak banjir saat musim hujan lalu. “Waktu itu kami turun membantu warga yang terjebak banjir, Kami ikut mendorong mobil, membantu menarik, menyelamatkan warga. Kami siap membantu,” kenang Heru.

Mantan Wakil Walikota Balikpapan ini sangat berharap, “Kota Beriman” tidak akan pernah tertimpa musibah longsor. Kendatipun ada, pihaknya tidak akan diam dan akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait. “Ya, mudah-mudahan tidak akan terjadi longsor di Balikpapan ini. Kalau misalnya ada terjadi, kami akan turun juga dan siap membantu masyarakat,” ujar Heru.

Setelah musim kampanye, tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 4 akan terus bekerja. “Saya akan memberikan koreksi kepada beliau saat jadi nanti. Misalnya, janji Bapak di daerah ini bagimana, Pak. Janji Bapak di kecamatan ini bagaimana, Pak. Jadi, saya mengawasi beliau juga. Jadi tidak putus. Ini akan berlanjut terus sampai nanti,” papar Heru Bambang.

Tujuan kami, sambungnya, adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebaik mungkin, sesuai dengan kemampuan kami yang ada. Heru menilai, masyarakat Balikpapan semakin baik. “Kami berharap, semakin tua usia sebuah kota, bukan semakin terpuruk, tapi semakin indah,” jawab Heru ketika disinggung soal kota “Beruang Madu” kedepan.

Heru Bambang sangat memahami perkembangan Kota Balikpapan dari masa kemasa. Masa lalu, Balikpapan sempat dijadikan percontohan hampir dalam hal. Namun, seiring bergesernya waktu, “Kota Beriman” seakan “pudar”. Namun tim nomor 4 optimis, kedepan Balikpapan akan kembali menjadi pusat perhatian dan menjadi contoh bagi daerah lain.

Masyarakat Balikpapan itu, menurutnya, semakin baik, semakin indah. “Kita harus menjadikan contoh kepada generasi penerus. Memimpin kota itu begini loh, memimpin Kaltim itu begini loh. Bukan malah membuat masyarakat susah. Mari kita perbaiki. Balikpapan pasti bisa.”

“Kalau Pak Rusmadi dan Pak Safaruddin, jadi. Insya Allah, semua ini akan kita atasi. Beliau (Rusmadi-Safruddin) itu ada wakil masing-masing. Di Balikpapan, ada Saya dan daerah lainnya juga ada,” terang Heru yang menargetkan perolehan suara di Balikpapan sebanyak-banyaknya.

Paling tidak, inginnya, 40 persen. Karena itu, Heru juga berharaap kepada relawan yanga ada mampu bekerja keras dan jangan sampai pindah kelain “hati” hingga akhir pencoblosan. “Untuk teman-teman jangan pindah sampai akhir pencoblosan,” harap Heru Bambang, seraya melempar senyum khasnya. #4trs

 

 

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *