Home » GerbangNews » Biaya Terbatas, Perkemi Paser Sukses di Provinsi

Biaya Terbatas, Perkemi Paser Sukses di Provinsi

Tana Paser (GERBANGKALTIM.COM)-Tiga atlit Kempo Kabupaten Paser berhasil membawa pulang medali pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Kempo XIII yang dilaksanakan pekan lalu di Samarinda.

Masing-masing atlit memperoleh satu medari sehingga semuanya menjadi satu perak dan dua perunggu.

Menurut Pelatih Kempo Kabupaten Paser, Sukri, dalam keterbatasan dana dirinya nekat membawa ketiga atlit ke Samarinda dengan mengendarai dua motor, dengan harapan bisa beprestasi.

“Ini hanya modal nekat, namun saya yakin ketiganya tidak akan mengecewakan karena sudah sering juara di kejuaraan yang sama,” kata Sukri.

Ketiga atlit yang ikut adalah Bulan Sari, yang meraih perak di kelas Randori Putri Senior 49-51. Sedangkan dua tlit lain yang meraih perunggu adalah Cicik, kelas Randori Putri Senior 51-53, dan Tita Purnama Sari Randori Putri Senior 45-48.

“Perkemi Paser memang dari awal tidak mematok juara, karena kami melihat kabupaten dan kota lain memiliki keunggulan kualitas dan kuantitas. Dengan hanya tiga orang atlit kami bertekad bahwa ketiganya harus masing-masing memperoleh medali, dan itu terealisasi,” kata Sukri bangga.

“Kami bersyukur memiliki ketua umum Yuli Rusdiansyah, yang dengan senang hati memberikan pinjaman kepada kami sebagai biaya untuk menuju Samarinda. Kami tidak mengecewakan beliau. Semoga ke depannya Kempo di Paser bisa lebih berprestasi lagi,” harapnya.

Kejurda ini dilaksanakan menjadi satu rangkaian dengan pelantikan Pengurua Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Provinsi Kalimantan Timur. (rw-gk)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.