Home » Gerbang Polri » Bripda Sugihesti: Berbuat Positif Bukti Penghargaan Kepada Pahlawan

Bripda Sugihesti: Berbuat Positif Bukti Penghargaan Kepada Pahlawan

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Bripda Sugihesti Setio Wardani membacakan pesan-pesan pahlawan pada upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2016 yang berlasung di halaman Kantor Camat Paser Belengkong, Kabupaten Paser Kaltim, Kamis (10/11).

Pada upacara itu hadir Kapolsek Paser Belengkong, Koramil Paser Belengkong, Satpol PP, Staf Kecamatan, Puskesmas Paser Belengkong dan Siswa/i SMAN 1 dan SMPN 1 di kecamatan tersebut.

Dihadapan Kapolsek Paser Belengkong, Kades se-Kecamatan Paser Belengkong dan Pimpinan Puskesmas Paser Belengkong, Bripda Sugihesti membacakan pesan pahlawan dengan hati terharu karena begitu besar jasa para pahlawan untuk negeri ini.

Saat ditanya usai upacara, Bripda Sugihesti mengaku banyak hikmah dan pembelajaran yang bisa dipetik dari para pahlawan yang telah berjuang, oleh karena itu ia mengajak kepada generasi mudah untuk melakukan hal-hal yang positif.

Sesuai Himbauan Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, kata Sugihesti sebagai polwan dituntut agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga bisa berguna bagi diri sendiri maupun orang lain. Dengan berbuat demikian, itu salah satu bentuk dan bukti menghargai jasa-jasa para pahlawan.

“Saya memaknai hari pahlawan dengan cara berbuat baik mulai dari hal kecil, melaksanakan tugas kita dengan baik, membatu masyarakat, tidak melakukan pelanggaran dan menjadi panutan bagi masyarakat,” kata Polwan yang bertugas di Polsek Paser Belengkong itu.

Sebagai polwan, ia juga mengaku tak ingin ada batas dan jarak dengan masyarakat sehingga memberi kesan yang baik, ia juga selalu hadir mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat. “Saya sering ngumpul ikut kegiatan ibu-ibu, mereka juga terkadang berbagi keluh kesah,” kata Sugihesti. (Jya)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.