Home » GerbangNews » Bupati Paser Minta Pegawai Jangan Malas dan Suka Gosip

Bupati Paser Minta Pegawai Jangan Malas dan Suka Gosip

Tana Paser, GERBANGKALTIM.COM – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Paser mengikuti apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (25/6). Apel yang dipimpin Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi ini adalah apel Korpri pertama usai Lebaran 1 Syawal 1439 H.

Dalam arahan Bupati Paser, para ASN diminta kembali meningkatkan kinerjanya.

“Saya minta para ASN kembali meningkatkan kinerjanya dan kembali bekerja dengan baik,” ujar Yusriansyah.

Bupati meminta ASN di Paser agar dapat menujukkan etos kerja yang baik dan menghilangkan stigma negatif yang tumbuh di kalangan masyarakat.

“Saya minta pegawai hilangkan pandangan buruk atau streotip di masyarakat,” kata Yusriansyah.

Streotip pegawai di pikiran masyarakat yang dimaksud Bupati yakni adanya penilaian bahwa pegawai itu ‘kerja tidak kerja tetap gajian’, atau masih rendahnya tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan ASN.

Lebih jelas dan gamblang Yusriansyah mengingatkan ASN untuk tidak malas dan lebih memanfaatkan waktu yang ada untuk kegiatan-kegiatan yang inovatif, ketimbang melakukan hal-hal yang tidak penting seperti menggosip.

“Hilangkan kebiasaan buruk, lebih memqnfaatkan waktu, jangan menggosip, hilangkan streotip buruk itu tentang pegawai,” ujar Yusriansyah.

Oleh karena itu kerja keras sangat dibutuhkan untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi Kabupaten Paser yang maju, mandiri, sehjahtera dan berkeadilan, kata Yusriansyah.

Apel Kopri berakhir dengan kegiatan halal bihalal antara Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Sekda Aji Sayid Fathur Rahman, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan para ASN.

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.