Home » GerbangNews » Bupati Paser Minta Realisasi Anggaran SKPD Di Percepat
Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi (tengah) bersama Sekretaris Daerah Aji Sayid Fathur Rahman (kiri) dan Kepala Bappeda I Gusti Putu Suantara saat rapat evaluasi dan pengawasan realisasi keuangan anggaran tahun 2017, Rabu (24/5)

Bupati Paser Minta Realisasi Anggaran SKPD Di Percepat

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.com) Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi secara langsung memimpin rapat evaluasi dan pengawasan realisasi keuangan anggaran tahun 2017, Rabu (24/5), yang bertempat di Aula Lou Bepekat Pendopo Bupati Paser.
Dalam arahannya, Bupati Yusriansyah Syarkawi menginstruksikan kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Paser, agar lebih fokus dalam melaksanakan seluruh kegiatannya. Sehingga, tujuan pembangunan serta visi dan misi Kabupaten Paser dapat terwujud.
“Saya harapkan kepada instansi yang realisasi belanjanya masih rendah pada triwulan kedua agar segera melakukan percepatan dalam penyerapan anggaran sesuai dengan DPA dan alur kas masing-masing,” harap Yusriansyah.
Selain itu ia meminta agar instansi juga serius dalam mengikuti rapat evaluasi, sehingga bisa diketahui apa saja yang menjadi kendala dan permasalahan di lapangan, untuk kemudian dicari solusi dan jalan keluarnya secara bersama-sama.
“Ini sebagai bentuk upaya mewujudkan tujuan pembangunan serta visi dan misi, sehingga Kabupaten Paser kembali mampu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” jelasnya.
Ia menambahkan untuk mewujudkan itu semua ia juga menghimbau kepada para pimpinan instansi agar dapat meningkatkan kinerja pegawainya.
“Kita harus memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal kepada masyarakat, serta menertibkan seluruh administrasi yang dibutuhkan bagi kelancaran pembangunan daerah,” imbuhnya.
Rapat tersebut dihadiri para pejabat eselon II, kepala bidang, dan Sekretaris Daerah serta Asisten I, II, dan III setda Paser. (Jya)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.