Home » GerbangNews » Bupati Paser : Saya Tambah Rp. 5 Milyar untuk Jalan Rusak

Bupati Paser : Saya Tambah Rp. 5 Milyar untuk Jalan Rusak

Tana Paser (GERBANGKALTIM.Com)-Pemerintah Kabupaten Paser akan mengalokasikan Rp. 5 Milyar untuk mengatasi kerusakan jalan desa yang dikeluhkan perwakilan masyarakat paser yang datang ke kantor Bupati Paser, Senin.

Selain menambah alokasi dana tanggap darurat Rp.  5 Milyar di APBD Perubahan  2017, pemerintah daerah juga akan meminta perusahaan untuk ikut berpartisipasi memperbaiki kerusakan jalan yang dikeluhkan masyarakat.
“Saya minta kepada Bappeda untuk mengalokasikan Rp.5  Milyar untuk penanganan darurat jalan rusak dan Rp. 5 Milyar untuk peralatan, ” kata Bupati Paser Yusriansyah kepada para perwakilan masyarakat Paser.
Selain itu, kata Yusriansyah, pihaknya juga akan menekan perusahaan agar berpartisipasi memperbaiki jalan yang rusak.
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Paser Mardikansyah, bertanya langsung kepada Bachtiar , Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang.
“Bisa nggak besok perbaikan jalan yang rusak dilaksanakan,” kata Mardikansyah.
” Bisa Pak, tapi karena keterbatasan anggaran dan sarana  tidak langsung semuanya ditangani, hanya beberapa jalan saja” kata Bachtiar. (erwe)

Check Also

Diduga Mesum Pasangan Remaja Diamankan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sejumnlah pasangan remaja yang diduga melakukan perbuatan asusila diamankan petugas Polsek Balikpapan, Kalimantan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *