Home » GerbangNews » BUS ROMBONGAN HAUL TERBALIK

BUS ROMBONGAN HAUL TERBALIK

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sebuah bus  dengan Nomor Polisi KT 7296 BR, mengalami kecelakaan tunggal, terbalik di jalan negara kilometer 13 arah Kuaro menuju Kabupaten Tana Paser, Grogot, Kalimantan Timur (Kaltim).

Bus pengangkut rombongan jemaah asal Samarinda ini, rencananya akan menuju Kabupaten Banjar, Martapura, Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk mengikuti acara haul ke 13 Guru Sekumpul, Al Mukarram Muhamma Zaini Bin Abdul Ghani.

Bus terbalik di sekitar Desa Keluang Paser Jaya Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser. Saat itu, bus dari arah Tana Grogot menuju arah Kuaro dengan membawa rombongan jemaah dalam perjalanan Kabupaten Banjar, Martapura.

Diperkirakan bus terbalik karena hilang kendali saat melintas jalan yang bergelombang di lokasi kejadian pada saat hujan deras dan pengemudi mobil bus tidak dapat menguasai laju kendaraannya. Hingga akhirnya, bus keluar dari badan jalan aspal sebelah kiri jalan.

Setelah kejadian, semua penumpang keluar lewat pintu belakang mobil dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tana Grogot. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas itu. Semua penumpang selamat, namun ada beberapa mengalami luka ringan. (hm)

Check Also

Bersyukur Pasangan Nomor 4 Teratas

Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Aura “kemenangan” Rusmadi Wongso sebagai Gubernur Kaltim periode 2018-2023 mewarnai acara open house …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *