Home » Gerbang Polri » Cabuli Anak dibawah Umur, Pria di Paser diamankan Polisi

Cabuli Anak dibawah Umur, Pria di Paser diamankan Polisi

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.com) Kasus pencabulan menimpa anak dibawah umur kembali terjadi di Paser. Korbannya kali ini adalah anak berusia 15 tahun berinisial SZ yang merupakan warga Kecamatan Long Kali. SZ mengaku hamil setelah beberapa kali dicabuli pria berinisial TK (37).
Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar melalui Kapolsek Long Kali AKP Danang Aries Susanto mengatakan kasus itu terungkap setelah korban melaporkan kejadian itu kepada keluarganya.
“Setelah melakukan hubungan intim dengan pelaku beberapa kali, korban melakukan tes kehamilan. Ternyata hasilnya positif hamil, dan korban melaporkan itu ke orangtuanya,” kata Danang di Tanah Grogot, Rabu (10/5).
Orangtua korban kata Danang ternyata tidak terima anaknya dicabuli beberapa kali hingga hamil.
“Orang tua korban keberatan dan melapor ke polisi karena anaknya dicabuli beberapa kali hingga hamil,” kata Danang.
Orangtua korban lanjut ia meminta pelaku diproses secara hukum yang berlaku. Saat ini pelaku telah diamankan aparat kepolisian setempat untuk diproses lebih lanjut.
“Pelaku pencabulan anak dibawah umur dijerat pasal 81(2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan anak,” kata Danang.

Check Also

Kebakaran di Padat Karya Hanguskan Enam Kontrakan

Tana Paser, GERBANGKALTIM.COM – Kebakaran pada Kamis (21/6) subuh menghanguskan enam kontrakan di Jalan Sultan Iskandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.