Home » Gerbang Polri » Cegah Kenakalan Remaja di Paser, Polisi Giatkan Patroli Malam
Satuan Shabara Polres Paser saat melakukan patroli malam di jembatan pelangi, Selasa (22/11)

Cegah Kenakalan Remaja di Paser, Polisi Giatkan Patroli Malam

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Kepolisian Resort Paser terus melakukan patrol malam guna menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di daerah itu.

“Setiap waktu kita terus patroli, dan untuk malam hari semakin digiatkan karena pada saat itulah aksi kriminal sering terjadi,” kata Kapolres Paser Ajun Komisaris Besar Hendra Kurniawan dikonfirmasi di Tanah Grogot, Selasa (22/11).

Terutama yang menjadi sorotan, lanjut Hendra, adalah aksi balapan liar dan kenakalan remaja yang terjadi di malam hari.

“Oleh karena itu kami terus patroli, di setiap tempat-tempat yang disinyalir sering dilakukan balapan liar dan kenakalan para remaja di Paser,” imbuh Hendra.

Pada Selasa (22/11) Pukul 21.40, Satuan Shabara melakukan patroli di Jembatan Pelangi, jembatan yang menghubungkan Kota Tanah Grogot dengan Desa Sungai Tuak.

Dari hasil patroli didapati diantaranya kendaraan tanpa plat nomor dan knlapot racing bobokan.

“Motor tanpa plat itu langsung diamankan di Mapolres, begitu pun dengan motor dengan knalpot racing bobokan. Suaranya sangat mengganggu ketertiban,” ujar Hendra.

Masih di tempat yang sama, Satuan Shabara juga mendapati sepasang remaja yang tengah berada di kegelapan.

“Kami lakukan teguran dan kami suruh pulang. Kami minta orangtua lebih memerhatikan pergaulan anak-anak remajanya, terutama kalau mereka keluar di malam hari. Mereka harus waspada apa yang anak-anak mereka lakukan,” tutur Hendra.(Jya)

Check Also

Banjir Samarinda Ada Solusinya

#KaloRusmadiGubernurnya Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Rusmadi Wongso, mantan Kepala Bappeda, Sekdaprov Kaltim menjelang fajar menyingsing pemerintahannya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.