Home » GerbangNews » Dalam 3 Bulan, 2 Kasus Gantung Diri di Paser

Dalam 3 Bulan, 2 Kasus Gantung Diri di Paser

Tana Paser, GERBANGKALTIM.COM – Kasus gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Paser, Sabtu (12/5), tepatnya di Dusun Sungai Riye, Kecamtan Kuaro.

Korban diketahui bernama Jumiati alias Lisa, warga Kalimantan Tengah itu ditemukan warga tergantung di kamar mandi kontrakannya, pukul 20.30 Wita.

Kapolres Paser AKBP Roy Satya dikonfirmasi di Tanah Grogot, Minggu (13/5) membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan saat ini korban sudah ditangani pihak keluarga.

“Sudah ada keluarga korban yang menjemput,” kata Roy.

Pihak kepolisian yang menemukan korban segera membawanya ke Puskesmas terdekat untuk divisum. Kapolsek Kuaro Iptu Darmady mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan pada tubuh korban tanda-tanda kekerasan.

“Berdasarkan keterangan dokter, hasil pemeriksaan korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata Darmady.

Darmady mengatakan, diperkirakan korban telah meninggal 4 jam sebelum ditemukan warga, karena kondisi mayat yang sudah kaku dengan lidah menjulur dan tergigit.

“Perkiraan  kematian sekitar 4 jam sebelum ditemukan karerna mayat sudah kaku. Korban saat meninggal dalam kondisi datang bulan,” ujar Darmady.

Dari kasus ini polisi mengamankan barang bukti satu buah selendang , jilbab,  satu buah baju kaos warna hitam milik korban dan satu buah celana jeans warna biru. Polisi juga telah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

Sebelum kasus ini terjadi, warga Tanah Grogot juga sempat dikejutkan dengan kasus gantung diri seorang perempuan berinisial RA, di stadion Kilometer 5 Tana Paser.

RA yang merupakan warga Jalan Pangeran Menteri RT 004 Tana Paser itu meninggal pada hari yang sama, yakni pada hari Sabtu (31/3) dengan kondisi mengenaskan.(Jya)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *