Home » GerbangNews » Danlanal Balikpapan Pamitan

Danlanal Balikpapan Pamitan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Mulai 27 Mei 2015, Danlanal Balikpapan Kol Ariantyo Condrowibowo akan melepaskan jabatan sebagai Danlalal Balikpapan kepada pejabat baru Letkol Laut Arief Budiman.

Ariantyo akan menempati tugas baru sebagai kepala Departemen operasi Seskoal di Jakarta.

“ TR sudah ada sejak 27 April lalu, pelantikan 27 Mei di Makasar,” kata Danlanal Ariantyo saat acara makan siang dan pamitan Danlanal dengan pers, sekaligus memperkenalkan Pasintel Lanal Balikpapan Mayor Hananto, Selasa (19/5/2015).

“ Pada pertemuan saya mau pamit tugas baru sekaligus menyampaikan permohonan maaf selama bertugas 2,2 tahun. Saya bersama jajaran mengapreasiasi dan terimakasih atas kerjasama yang terjalin baik dan tidak terhingga ini. mudah-mudahan ini jadi pengalaman bagi say dan jajaran. Mohon maaf dan doa untuk saya menempati tugas baru,” kata Ariantyo didampingi Mayor Hananto dan Kapten Eko.

Menurutnya penggantinya akan diisi oleh Letkol Laut Arif Budiman yang merupakan komandan KRI Aceh. Arief menjadi pejabat yang naik promosi. Biasaya lanjut Ariantyo diisi oleh colonel senior. “ Mungkin ini reward bagi prestasinya. Saya yakin beliau memumpun dan pasti jauh lebih baik lagi. Letkol Arif ini komandan KRI Banda Aceh yang menemukan air Asia. Beliau juga pernah memimpin latgab di Amerika dan sukses,” ungkapnya.

Pada kesempatan kemrarin baik danlanal maupun pasintel menyampaikan permohonan maaf sekaligus terimakasih kepada pers pada penyelenggaran latihan TNI AL penanggulangan teroris yang dinilai oleh Badan diklat TNI pada 12 Mei lalu.

“ Saya mohon maaf kalau kemarin ada yang kurang berkenan dihati pada peliputan kemarin. Mohon jangan dibawa ke hati dan kita jalin terus hubungan kekeluargaan ini,” tambah Danlanal.

Meski demikian kata Danlanal, dari latihan yang dinilai TNI itu, dinilai sukses dengan mendapatkan angka 87,5 dibandingkan latihan tahun lalu meraih angka penilaian 86. “ Latihan kemarin itu dinilai oleh wadan diklat TNI, katanya belum ada yang dapat nilai lebih dari 80,”tambahnya.

Diakhir acara, wartawan diberikan piagam penghargaan dari Danlanal Balikpapan atas partisipasi dalam mendukung peliputan dan kegiatan TNI AL Balikpapan. Gusti Amri didaulat menerima sertifikat penghargaan mewakiliki rekan-rekan pers.(rif-Gk)

Check Also

Bersyukur Pasangan Nomor 4 Teratas

Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Aura “kemenangan” Rusmadi Wongso sebagai Gubernur Kaltim periode 2018-2023 mewarnai acara open house …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *