Home » GerbangNews » Debat Publik Berlangsung, Ratusan Pendukung Penuhi Halaman Platinum Balikpapan
Debat publik pasangan calon walikota dan wakil walikota Balikpapan.(foto: fey-gk/fb)

Debat Publik Berlangsung, Ratusan Pendukung Penuhi Halaman Platinum Balikpapan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com — Ratusan pendukung tiga kandidat calon Wali kota dan wakil wali kota Balikpapan hari ini memadati kawasan hotel platinum Balikpapan, dimana tempat berlangsungnya pelaksanaan debat publik peyampaian visi dan misi masing-masing calon. Puluhan personil juga datang mengamankan agar jalannya pelaksanaan debat publik berjalan dengan lancar.

Debat publik akan dimulai pada pukul 14.00 waktu indonesia tengah. Debat publik ini hadirinsejumlah tamu undangan baik para tim pendukung, komisioner KPUd Balikpapan, Panwas, akademisi. Sebelum debat publik dimulai kegiatan dimulai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Balikpapan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua KPUD Balikpapan Noor Thoha.

Dari pantauan GERBANGKALTIM.com sepanjang jalan dikilometer 4,5 Balikpapan Utara terjadi kemacetan lalu lintas. Pihak kepolisian sudah mengatur arus lalu lintas agar kepadatan bisa diminimalisir. (fey-Gk)

Check Also

BNNK BALIKPAPAN PERINGATI HANI 2018

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Setelah tertunda, pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 ru bisa dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.