Home » GerbangNews » Desa Belimbing dan Sawit Jaya Long Ikis Tetapkan Calon Kades
Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Sawit Jaya, Kamis (17/11)

Desa Belimbing dan Sawit Jaya Long Ikis Tetapkan Calon Kades

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Desa Belimbing dan Desa Sawit Jaya di Kecamatan Long Ikis, Kamis (17/11), telah menetapkan calon Kepala Desa (Kades) yang mengikuti Pilkades serentak pada Desember 2016 mendatang.

Bertempat di masing-masing Kantor desa, Panitia Pilkades menggelar penetapan nomor urut yang dihadiri Unsur Muspika serta masyarakat yang ada kedua desa tersebut.

Penetapan para calon kades berdasarkan hasil verifikasi berkas, dilanjutkan pada tahap penentuan nomor urut oleh panitia pilkades di masing-masing desa.

Di Desa Belimbing, empat calon Kepala Desa sudah mendapatkan nomor urut pemilihan masing-masing.

Dimulai dari nomor urut satu, diperoleh penetapan jatuh kepada calon kades atas nama Teguh Jumanto. Kemudian Erwinanto di nomor urut dua, Munawar Halil di nomor urut tiga, dan Suraji Pranata yang kebagian dapat nomor urut empat.

Begitu pun di Desa Sawit Jaya. Keempat calon Kepala Desa juga telah mendapatkan nomor urutnya.

Calon kades atas nama Taufikkurahman, ditetapkan panitia mendapat nomor urut satu untuk pilkades nanti. Kemudian disusul Robertus Purnomo di nomor urut dua, Jainudin Asnan di nomor urut tiga dan Jainudin AK di nomor urut empat.

Penetapan nomor urut yang disaksikan pihak kepolisian, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan dalam hal ini yang diwakili jajarannya, koramil dan masyarakat setempat, berlangsung dengan baik tanpa hambatan.(Jya)

Check Also

Banjir Samarinda Ada Solusinya

#KaloRusmadiGubernurnya Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Rusmadi Wongso, mantan Kepala Bappeda, Sekdaprov Kaltim menjelang fajar menyingsing pemerintahannya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.