Home » GerbangNews » Dicabuli, Hamil 3 Bulan

Dicabuli, Hamil 3 Bulan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Seorang pria di Karang Joang Balikpapan Utara diciduk aparat Polres Balikpapan, lantaran diduga mencabuli seorang bocah perempuan yang masih duduk di sekolah dasar (SD). Sementara itu, di kilometer lima Balikpapan Utara, seorang pemuda juga terpaksa diamankan polisi karena mencabuli seoarang remaja dibawah umur hingga hamil tiga bulan.

S-A, pemuda 21 tahun terpaksa mendekam di tahanan Mapolres Balikpapan, lantaran dilaporkan telah mencabuli Mawar (bukan nama sebenarnya), remaja 17 tahun. Tersangka dilaporkan orangtua korban, lantaran tidak terima anaknya dicabuli hingga hamil 3 bulan oleh pelaku.

Pengakuan tersangka kepada polisi, aksi esek-eseknya itu sudah dilakukan sejak bulan Januari hingga Februari 2018 lalu. Hubungan intim keduanya dilakukan di kawasan kebun milik warga di kilometer lima atau sekitar kawasan tempat tinggalnya.

Menurut Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Firta, S-A yang hanya lulusan SMP itu mengakui, sudah mengenal korban dan melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka. Kendati demikian orangtua korban yang merasa keberatan langsung melaporkan tersangka ke Unit PPA Polres Balikpapan.

Selain dua kasus itu, seorang kakek juga diringkus polisi, karena mencabuli bocah dibawah umur. Tersangka mengungkapkan, sebelum melakukan aksinya, terlebih dulu mengimimg-imingi korban dengan memberikan uang jajan.

Kakek berinisial “SS” berusia 55 tahun, warga Sepinggan Balikpapan Selatan ini terpaksa diamankan Unit PPA Polres Balikpapan. Kakek alias “Jenggot” ini diamankan, karena melakukan aksi pencabulan terhadap “N” bocah di bawah umur. Akhirnya korban mengadu kepada orangtuanya dan dilaporkan ke Polres Balikpapan.

Pengakuannya, tersangka melakukan perbuatannya sekali pada bulan April kemarin. Perbuatan dilakukannya di kebun belakang rumah ibadah di kawaswan Karang Joang Balikpapan Utara,” Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Firta.

Sebelumnya, Israf  juga terpaksa harus mendekam di tahanan Mapolres Balikpapan, lantaran mencabuli korbannya yang baru berusia sembilan tahun atau baru duduk bangku sekolah dasar (SD).

Tersangka melakukan aksi bejatnya pada 23 April 2018. Hubungan intim dilakukan di semak pohon bambu, tidak jauh dari rumah korban di Karang Joang. “Pengakuan tersangka, baru sekali Dia melakukan perbuatannya dengan cara meraba kemaluan korban Z-S,” ujar Wakapolres Balikpapan, Kompol Yolanda. (hm/sh)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.