Home » GerbangNews » Diduga Depresi, Seorang Wanita di Paser Nekat Lompat Ke Sungai
Saida Raihana (25), warga Tanah Grogot yang mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan meloncat ke sungai pada Kamis (22/12), saat dilarikan ke RSUD Panglima Sebaya.

Diduga Depresi, Seorang Wanita di Paser Nekat Lompat Ke Sungai

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Seorang wanita yang diduga depresi di Kabupaten Paser, melakukan upaya bunuh diri dengan cara melompat ke sungai pada Kamis (22/12).

Adalah Saida Raihana (25), warga Jalan Sultan Hasanudin Gang Partisipasi Kecamatan Tanah Grogot yang sontak membuat warga yang berada di taman siring Kandilo berkerumun saat dirinya melompat dari jembatan ke sungai Kandilo.

Kejadian tersebut sekitar pukul 16.00 Wita, Saida terjun dari jembatan pelangi, jembatan yang menghubungkan Kelurahan Tanah Grogot dengan Desa Sungai Tuak.

Aksi Saida tersebut, menurut salah seorang pedagang, dengan cepat diantisipasi. Salah seorang yang diketahui merupakan buruh yang saat itu berada di lokasi, segera menolong Saida dan membawanya ke pinggir sungai.

Warga pun saat itu segera memanggil polisi dan tidak lama Satuan Sabhara segera datang dan membawa ke rumah sakit tersebut.

Pihak kepolisian setempat saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa korban saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya Tanah Grogot Kabupaten Paser.

“Saat ini korban masih ditangani oleh pihak RSUD,” ujar Kapolres setempat AKBP Hendra Kurniawan.

Saat ini Saida tengah dirawat di IGD RSUD guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut. (Jya)

Check Also

Pedagang Dapat Modal Tanpa Agunan

#KaloRusmadiGubernurnya Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Tak perlu menggadai Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atawa BPKB. Demikian tagline salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.