Home » GerbangPublic » Direksi Baru PDAM Balikpapan Target Peningkatan Cakupan Pelayanan

Direksi Baru PDAM Balikpapan Target Peningkatan Cakupan Pelayanan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com,-–Walikota Balikpapan Rizal Effendi meminta kepada jajaran Direksi PDAM periode 2015-2019 yang baru saja dilantik hari ini dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan visi dan misinya. “Perbaikan pipa, pendistribusian air bersih dan peningkatan pelayanan seperti tidak adanya calo saat pendaftaran pelanggan baru”, terang Walikota Balikpapan Rizal Effendi usai melantik jajaran Direksi PDAM Balikpapan Periode 2015-2019, siang tadi (3/3/2015).

Rizal menyebutkan PDAM juga harus menjalankan programnya seperti penyediaan air baku dan cakupan pelayanan pelanggan PDAM harus mencapai 100 persen sesuai dengan RPJMD kota Balikpapan.

pelantikan-dirut-pdam
Jajaran Direktur PDAM Balikpapan yang baru.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Balikpapan Chaidir Effendi yang baru saja dilantik mengatakan program jangka pendek ke depan diantaranya peningkatan kapasitas produksi dengan menyelesaikan pembangunan instalasi pengolahan air minum baru, penambahan sambungan baru tahun 2015 sebanyak 4000 SR, dan peningkatan kapasitas sumber air baku melalui pembangunan sumur dalam.

“Ya fokus program kita pengembangan air baku dan peninfkatan kapasitas produksi, peningkatan cakupan pelayanan, penurunan kehilangan air dan peningkatan sistem manajemen dan tantanganya pengadaan sumber air bersih”,ujar Chaidir setelah pelantikan di aula pemkot Balikpapan.

Hal yang sama juga dikatakan Direktur Umum PDAM Balikpapan Gazali Rahman. Menurutnya penambahan sambungan baru dan peningkatan pelayanan menjadi fokusnya untuk ke depannya. (Fey-Gk)

Check Also

Banjir Samarinda Ada Solusinya

#KaloRusmadiGubernurnya Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Rusmadi Wongso, mantan Kepala Bappeda, Sekdaprov Kaltim menjelang fajar menyingsing pemerintahannya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.