Home » GerbangNews » Direksi PDAM Diumumkan 26 Februari

Direksi PDAM Diumumkan 26 Februari

Balikpapan, GERBANGKALTIM.Com—Pengumuman Direksi PDAM baru akan diumumkan pada 26 Februari 2015 mendatang. Pengunduran waktu ini untuk memberikan kesempatan pemeriksaan kesehatan pada calon direksi.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyatakan persoalan kesehatan ini dimungkin dapat menggugurkan calon yang sudah diseleksi yakni jadi pemberat dalam penilaian.

“Ya jadi faktor pemberat juga kalau kondisinya sangat rentan. Nanti repot saat jadi dirut penyakit muncul karena banyak tekanan-tekanan agak rawan juga,” tandas Rizal hari ini (23/2/2015).

Tanpa menyebutkan calon direksi yang dimaksud, Rizal menyatakan sejumlah penyakit yang diindikasikan yakni jantung, asam urat, serta penyakit lainya.

” Dari hasil pemeriksaan dokter seperti ada beberapa catatan, tapi ada yang banyak ada juga catatan dan ada  yang sedikit catatan. Saya bukan ahli kesehatan nanti akan tanya tim kesehatan yang periksa. Tentu ada toleransi,” tuturnya.

Diketahui calon direksi PDAM ini berasal dari internal perusahaan air plat merah ini. Yakni  Rachmad Yulianto calon dirut bersama  Chaidir Effendi, Gazali Rachman calon dirum dan Anang Fadriansyah calon dirtek.(fey-Gk)

Check Also

PENJUAL IKAN BAKU TIKAM

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Dua penjual ikan di Pasar Pandansari Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Baharuddin dan Mustamin, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *