Home » GerbangNews » Dishub Paser Gerak Cepat Antisipasi Tabrakan di Komplek Perkantoran

Dishub Paser Gerak Cepat Antisipasi Tabrakan di Komplek Perkantoran

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Dinas Perhubungan (Dishub) Paser melakukan melakukan upaya pencegahan dengan menertibkan pengendara di areal kompleks perkantoran kilometer 5.

Kepala Seksi Pengendalian Operasional pada Dishub Paser Arjansyah mengatakan, penertiban itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tabrakan di lokasi tersebut.

“Penertiban pengendara, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat, dilakukan untuk mencegah terjadinya tabrakan, terutama di pintu keluar komplek perkantoran,” kata Arjansyah di Tanah Grogot, Senin (31/7).

Dishub Paser kata Arjansyah, mendapatkan laporan dari masyarakat dan pegawai, bahwa sering terjadi tabrakan antar pengendara di pintu keluar komplek perkantoran kilometer 5 Tanah Grogot.

Hal itu terjadi menurut Arjansyah, karena banyak pengendara memasuki komplek perkantoran di pintu yang seharusnya digunakan untuk pintu keluar.

“Tabrakan terjadi karena ada pengendara yang masuk melalui pintu keluar,” ujar Arjansyah.

Oleh karena itu lanjut ia, Dishub Paser melakukan penjagaan, terutama di pintu keluar kompleks perkantoran.

“Agar tidak ada pengendara yang masuk melalui pintu keluar. Ini kita lakukan selama seminggu kedepan,” ujar Arjansyah.

Selain di areal kompleks perkantoran kata Arjansyah, Dishub Paser juga akan melakukan hal yang sama di Kantor Bupati Paser.

“Rencana Dishub akan melakukan kegiatan yang sama di kantor Bupati Paser. Karena di sana sering didapati pengendara masuk melalui pintu keluar, dan sebaliknya,” ujar Arjansyah.(Jya)

Check Also

Kodim Grogot Inisiasi Pembentukan Posko Terpadu Karhutla 

Kodim 0904 Tanah Grogot menginisiasi pembentukan posko terpadu penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *