Home » GerbangNews » DPRD Paser Minta Hasil Assesment Kepada BKD

DPRD Paser Minta Hasil Assesment Kepada BKD

Tana Paser (GERBANGKALTIM.COM) Ketua Komisi I DPRD Paser, Abdullah, meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah Paser untuk segera melakukan ‘hearing’ terkait hasil dari assesment yang dilakukan kepada pejabat eselon II setempat,

“Saya meminta kepada BKD untuk segera ‘hearing’ bersama kami terkait hasil assesment pejabat eselon II” kata Abdullah di Tanah Grogot, Senin.

Hasil dari assesment tersebut, lanjut ia, akan menjadi pertimbangan pihak DPRD untuk menilai layak tidaknya jabatan eselon II yang kini mereka duduki.

“Bersama ketua DPRD kami akan bahas tahap selanjutnya terkait hasil itu” kata Abdullah.

Pejabat Eselon II yang lolos uji kompetensi atau assesment, lanjut ia, memang memenuhi syarat dan layak menduduki jabatannya.

Sedangkan pejabat yang tidak lolos uji kompetensinya itu atau mereka yang nantinya mendapatkan hasil di bawah standar yang ditentukan, DPRD akan mengkaji ulang jabatan yang saat ini mereka duduki.

“Tentu bagi mereka yang tidak lolos uji kompetensi itu, akan kami minta kepada BKD untuk mengevaluasinya” kata Abdullah.

Sebelumnya, lanjut ia, justru pihak DPRD belum mengetahui bahwa para pejabat eselon II saat ini sedang diuji melalui assesment itu

“Malah saya tidak tahu kalau mereka sedang di’assesment’. Jadi sekalian saja kami ingin segera BKD memberikan hasilnya kepada kami” ujar Abdullah.

Check Also

Diduga Mesum Pasangan Remaja Diamankan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sejumnlah pasangan remaja yang diduga melakukan perbuatan asusila diamankan petugas Polsek Balikpapan, Kalimantan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *