Home » GerbangNews » Dua Calon ‘Legowo’ Fathurrahman Jadi Sekda Paser

Dua Calon ‘Legowo’ Fathurrahman Jadi Sekda Paser

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi telah melantik Aji Sayid Fathurrahman sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Paser pada Kamis (20/10) lalu di Pendopo Kabupaten. Seluruh pejabat tinggi di daerah itu hadir pada pelantikan tersebut. Tanpa terkecuali Herriansyah Idris dan Amiruddin Ahmad, dua calon lainnya yang masuk tiga besar hasil rekomendasiPanitia Seleksi (pansel) Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Paser.

Asisten Tata Pemerintahan Setkab Paser Heriansyah Idris mengatakan bahwa dirinya siap memberikan dukungan kerja sama kepada kepala daerah untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih serta kemajuan Kabupaten Paser.

Sebab untuk mencapai pemerintah yang baik dan bersih kata Heriansyah tentunya harus didukung oleh penyelenggara pemerintahan yang baik dan bersih pula.

Oleh karena itu ia berkomitmen taat wajib, taat tunduk serta memberikan loyalitas sepenuhnya kepada Bupati demi untuk pembangunan Paser.

“Yang terpenting apapun yang dilakukan, sebagai bawahan kita siap memberikan dukungan dan bekerjasama dengan Sekda terpilih,” kata Heriansyah, Jumat (21/10).

Meski sebelumnya ,Heriansyah juga sempat mengikuti proses seleksi JPTP Sekda 2016, tapi ia berharap tidak ada politik balas dendam dan jangan dianggap jadi pesaing.

“Saya hanya berkeinginan untuk bersama-sama, saling bahu-membahu, bantu-mambantu demi kemajuan Paser yang kita cintai ini,” harapnya.

Di hari yang sama Kepala Dinas Sosial Amiruddin Ahmad juga mengatakan hal yang serupa. Ia mengatakan siap memberikan seluruh pengabdianya kepada pemerintah untuk bekerja dengan baik, siapa pun Sekda terpilih.

Menurutnya ketiga calon yang sudah terseleksi oleh Pansel Sekda merupakan kader terbaik yang mempunyai integritas dan kepedulian kepada pemerintah. (Jya)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *