Home » GerbangNews » Dua Pasang bukan Suami Istri Terciduk

Dua Pasang bukan Suami Istri Terciduk

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Dua pasangan bukan suami istri terciduk dalam razia gabungan  yang digelar Kecamatan Balikpapan  Tengah, Kalimantan Timur (Kaltim). Kedua pasangan diamankan di kantor kecamatan untuk diberi pembinaan.

Razia gabungan antara TNI dan Polri serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyasar ke  “Guest  House Garuda” yang berada di kawasan Martadinata.  Dalam razia petugas mendapatkan satu pasang  muda mudi  dalam satu kamar. Pria yang masih berstatus pelajar itu mengaku  hanya melakukan kunjungan ke rekannya lantaran baru saja mengantarkan pulang kerja.

Sementara itu, satu pasangan  bukan suami istri kembali didapat petugas di sebuah  rumah  kos di kawasan Gunung Sari Ilir. Bahkan, sang wanita   masih berusia 16 tahun,  warga Karang Anyar Balikpapan Barat. Keduanya langsung digiring  aparat  ke dalam  mobil.

Kasi Tramtib Balikpapan Tengah mengatakan,  kedua pasangan ini masih dibawah umur, sehingga sangat disesalkan  jika terjadi hal yang tidak diinginkan. “Kedua pasangan bukan suami istri  yang terciduk dalam razia akan diberikan pembinaan terlebih dahulu di kantor kecamatan, sembari menunggu kedatangan orang tuanya,” kata Kasi Tramtib Balikpapan Tengah, Mustamin. (hm)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *