Home » GerbangNews » Enam SKPD Paser diganjar Penghargaan
Wakil Bupati Paser Mardikansyah saat memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas DPPKBP3A Faulina Widryani di halaman kantor Bupati Paser, Senin (17/1). Keempat SKPD lain yang juga mendapatkan penghargaan dari Pemkab Paser yakni Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Disperindagkop UKM, dan Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata

Enam SKPD Paser diganjar Penghargaan

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.com) Pemerintah Kabupaten Paser memberikan penghargaan kepada enam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di daerah itu.
Penghargaan tersebut diberikan Wakil Bupati Paser Mardikansyah, di halaman Kantor Bupati Paser Selasa (17/1), usai dilakukan apel gabungan yang diiktui PNS dan para pejabat.
“Penghargaan kepada lima SKPD merupakan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan”, kata Mardikansyah.
Kelima SKPD tersebut yakni Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A), Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM), Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemuda, Olahrga dan Pariwisata, dan Dinas Lingkungan Hidup.
“Penghargaan kepada enam SKPD diberikan oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak pada HUT ke-60 Kaltim beberapa waktu lalu”, kata Mardikansyah.
Penghargaan yang diberikan kata Mardikansyah yakni berupa piagam penghargaan, plakat, panji keberhasilan dan beberapa bantuan dari pemerintah atas kinerja dan prestasi.
“Untuk DPPKBP3A meraih peringkat I Kaltim Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Selain piagam, plata dan panji, DPPKBP3A juga mendapatkan mobil operasional dari pemerintah pusat”, kata Mardikansyah.
Disperindagkop UKM, kata Mardikansyah, meraih predikat I se Kaltim bidang Koperasi.
Sedangkan untuk Dinas Pertanian lanjut ia, meraih predikat terbaik I di bidang perkebunan.
“Dinas Pertanian juga dapat penghargaan lain yakni predikat terbaik III bidang tanaman pangan”, ujar Mardikansyah.
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan lanjut ia, meraih predikat terbaik III bidang kebudayaan.
“Adapun Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata mendapat predikat terbaik III, serta penghargaan di bidang pariwisata pada anugerah pesona kalimantan timur 2016, museum dan konservasi”, ujarnya.
Terakhir yakni Dinas Lingkungan Hidup yang meraih predikat terbaik III di bidang kehutanan, imbuh Mardikansyah.(Jya)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.