Home » Firman Idol Hipnotis Ratusan ABG E-Walk

Firman Idol Hipnotis Ratusan ABG E-Walk

 

 

Firman Idol
Firman saat tampil di E-Walk BSB, semalam.

BALIKPAPAN,- Kehadiran Firman Idol pada Jumat malam tadi mampu menghipnotis ratusan pengunjung e-Walk BSB yang mengisi acara LA Community. Penyanyi  jebolan kontes Indonesian Idol  kehadirannya memang sangat ditunggu ABG Balikpapan, terutama setelah Firman meluncurkan hits singlenya ‘Kehilangan’.

 

Diiringi Gin Band, Firman tampil dengan blazer hitam, jins ketat dan sepatu kets putih mengawali penampilannya dengan entakan lagu ‘Masih ada’ dari  Ello, hal ini membuat para ABG berebut untuk turut mengentakkan tubuh dan mengabadikan dengan ponsel mereka.

Teriakan Firman.. Firman terus menggema dari beberapa penggemar usai menyanyikan lagu pembuka ini, apalagi Firman tak canggung untuk menyapa mereka serta  menyalami para fansnya. Dalam lagu keduanya, Firman mengatakan untuk  para penggemar  pria dan wanita untuk , bahwa mencintai seseorang tidak hanya ungkapan cinta semu, namun  harus benar-benar dengan hati. “Karena dengan mencintai lewat hati, maka keagungan cinta akan terwujud.

Di lagu ketiga Firman mengajak penggemarnya untuk request lagu, awalnya mereka meminta Firman menyanyikan lagu hits ‘Kehilangan’ bahkan ada yang meminta clagu ‘Cinta Gila’ dari Ungu, namun Firman akhirnya menyanyikan lagu buat para pria yang ditinggal kekasih, yaitu lagu ‘Cari Pacar Lagi yang dinyanyikan Charly ST 12.

Penampilan Firman malam tadi, merupakan agenda rutin dari LA Community, untuk menghibur kawula muda Balikpapan di atrium E-walk BSB.  Finalis Indonesian Idol ketiga ini, juga menceritakan sejarah keberhasilan dirinya dari ajang pencarian bakat penyanyi tersebut hingga terkenal seperti saat ini.

Lantunan lagu legendaris’ Love Of My Life’ dari Queen, menurut Firman banyak menginspirasi dirinya dalam bermusik, usai lagu tersebut, ratusan fansnya mulai tak sabar untuk bersama-sama melantunkan lagu  ‘Kehilangan’.

“Oke lagu ini kita nyanyikan sama-sama yaa,” pinta Firman kepada ratusan oenggemarnya.

“Asmara memisahkan kita, mengingatkanku pada dirimu. Gelora mengingatkanku bahwa cintamu tlah merasuk kejantungku.  Sejujurnya ku tak bisa, hidup tanpa ada kamu aku gila, seandainya kamu bisa  mengulang kembali lagi cinta kita. Takkan ku sia-siakan kamu lagi,” lantun Firman diikuti para fansnya. Firman juga tak lupa membagi-bagikan merchandise kepada fansnya seperti poster hingga pin yang membuat mereka berebut untuk mendapatkannya. Lagu penutup ‘Munajat Cinta’dari The Rock membuat fansnya merasa terhibur atas penampilan di kota Minyak untuk pertama ini. (roshan@gerbangkaltim.com)

 

Check Also

PENJUAL IKAN BAKU TIKAM

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Dua penjual ikan di Pasar Pandansari Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Baharuddin dan Mustamin, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *