Home » FKP Diminta Jaga Stabilitas Keamanan

FKP Diminta Jaga Stabilitas Keamanan

rapat-fkp-paserTANA PASER, GERBANGKALTIM.COM —Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) diminta ikut membantu pemerintah daerah setempat dalam menjaga stabilitas keamanan daerah, karena stabilitas ini sangat penting untuk menarik investor dalam menanamkan modalnya di Kabupaten Paser.
“Stabilitas daerah sangat penting untuk menarik ivestor menanamkan modalnya,” kata Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah saat memimpin rapat pembentukan Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Paser, di Ruang Sadurangas,Kantor Bupati Paser, baru-baru ini.
Menurut Wabub, keberadaan FPK sangat penting sebagai wadah untuk berbagi informasi,komunikasi maupun kerjasama antara warga masyarakat yang diarahkan untuk menumbuhkan dan memelihara pembauran kebangsaan.

Dalam rapat pembentukan itu, H.Abdullah S.Sos,M.AP terpilih secara aklamasi, Sekretaris Eka Yusda Indrawan.Usai terpilih secara aklamasi, H.Abdullah mengatakan akan melakukan konsolidasi dengan anggotanya-anggotanya.

“Kami akan merapatkan kembaliuntuk menyusun program kerja ke depan,” katanya.

Sementara itu, Kasi Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Paser Nurdin mengatakan untuk pendanaan operasional Forum Pembauran Kebangsaan akan dibebankan kepada anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD)yang diposkan di Kantor Kesbangpol Kabupaten Paser. (ROW)

Check Also

Safaruddin, Jalan Provinsi Harusnya Mulus

Muara Komam, GERBANGKALTIM,- Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *