Home » Gerbang Business » Garuda Indonesia Gelar Sembako Murah Di Hari Kemerdekaan

Garuda Indonesia Gelar Sembako Murah Di Hari Kemerdekaan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Ratusan masyarakat Balikpapan antri untuk memperoleh sembako murah yang diselenggarakan oleh Garuda Indonesia di Lapangan Merdeka Balikpapan. Kegiatan sembako murah ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 70 tahun.
Salah satu warga Balikpapan yang ikut mengantri Endah mengatakan harga sembako yang diberikan murah dan isinya juga banyak. Sekaligus bisa menghemat belanja bulanan khususnya untuk kebutuhan dirumah. “Sembako murah ini sangat bermanfaat bagi kami, karena bisa menghemat uang belanja,” katanya ditengah terik matahari, Senin (17/8/2015).
Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan pemerintah sangat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi di hari yang merdeka, pemerintah juga harus memerdekakan rakyatnya dengan harga yang murah.
Di tempat yang sama Manager Finance Garuda Indonesia Cabang Balikpapan Arif Purnomo mengungkapkan sembako murah yang dibagikan untuk warga Balikpapan ini sebanyak 1.029 buah, dan sebelumnya juga dibagikan sembako murah dengan jumlah yang sama.
Selain kegiatan sembako murah, Garuda Indonesia juga menggelar khitanan massal di kota Samarinda, kunjungan ke sekolah dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah, penanaman bibit pohon, dan program bedah rumah para veteran.
Arif menerangkan program ini menjadi rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 70 tahun, sekaligus program BUMN Hadir Untuk Negeri. Program ini disebut sebagai kontribusi BUMN dalam memperingati dan memaknainya hari kemerdekaan.”Kegiatan sembako murah ini bagian dari program kontribusi BUMN dalam rangkaian BUMN Hadir untuk Negeri,” tambahnya.
Kegiatan sembako murah ini berjalan dengan lancar tanpa harus desak-desakan. Masyarakat Balikpapan tertib antri untuk memperoleh sembako murah tersebut. Sembako murah ini bisa diperoleh dengan harga Rp30 ribu yang isinya beras 5 Kg, Gula dan minyak goreng satu liter, Indomie, kecap dan teh. (fey-Gk)

Check Also

Kabel FO Telkom Grogot Tertabrak Truk, Ganggu 7 Tower Telkomsel

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Kabel Fyber Optik (FO) udara milik TelkomTanah Grogot pada Rabu (17/1) malam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *